ResmiBeritaPCXbox

Ereban: Shadow Legacy, Game Stealth Platformer Rasa Assassin’s Creed

Raw Fury dan Baby Robot Games mengumumkan bahwa Ereban: Shadow Legacy akan rilis pada tahun 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Baby Robot Games melalui acara Xbox & Bethesda Games Showcase 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Raw Fury, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Ereban: Shadow Legacy

Dalam Ereban: Shadow Legacy, pemain mengendalikan protagonis wanita Ayana, keturunan terakhir dari ras yang telah lama terlupakan dengan kekuatan menyatu dengan bayangan.

Dalam game platformer siluman yang bergerak cepat dan digerakkan oleh cerita ini, pemain mengungkap hubungan misterius antara megakorporasi energi samar Helios dan leluhur Ayana yang hilang di alam semesta yang sekarat dan abu-abu secara moral.

Para pemain menggabungkan kelincahan Ayana dengan kekuatan bayangan mistis dan gadget berteknologi tinggi untuk menghindari atau mengalahkan siapa pun yang menghalangi jalannya saat dia mencari kebenaran.

Rilis Tahun 2023 Mendatang

Ereban: shadow legacy
Sumber: Baby Robot Games

Rasakan kombinasi siluman dan bayangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan kemampuan Shadow Merge. Menyelam ke dalam bayangan dan bergerak bebas melaluinya untuk memanjat dinding, mencapai tempat yang tidak dapat diakses, menyerang dari perlindungan, atau maju tanpa terlihat.

Serap gema-gema untuk mempelajari kekuatan bayangan yang lebih mematikan dan tidak mematikan, membuat gadget berteknologi tinggi, dan menggabungkan semua ini dengan kelincahan Anda untuk menyusup ke Helios dan menyelidiki apa yang mereka sembunyikan.

Hindari atau bunuh. Sisihkan atau konsumsi. Keputusan-keputusan tersebut ada di tangan Anda: seberapa jauh Anda bersedia mengungkap kebenaran?

Dekati setiap level dengan gaya permainan Anda. Misalnya, gunakan kekuatan Anda untuk bergerak seperti hantu atau menyerang bayangan mematikan di alam semesta fiksi ilmiah ini di mana tindakan melampaui kebaikan dan kejahatan.

Ereban: Shadow Legacy terkonfirmasi akan rilis untuk Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC (Steam) pada tahun 2023. Game ini juga akan tersedia di Xbox Game Pass.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.