Berita

Resident Evil Village dan 7 Tuju Google Stadia

Dalam waktu dekat ini, Resident Evil telah berusia 25 tahun lamanya. Dalam kurun waktu tidak singkat ini, Resident Evil telah hadir dengan beragam jenis dan miliki segudang fans di seluruh dunia. Resident Evil tidak hanya tersedia untuk industri game saja, namun juga layar lebar.

Tahun-tahun sebelumnya Capcom sendiri telah meluncurkan Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 Remake. Keputusan mereka untuk membuat ulang seri lawas tersebut pun sangat tepat. Yang mana kedua seri remake tersebut mendatangkan pundi-pundi uang untuk mereka. Karena ini, mereka pun rencananya akan kembali dengan Resident Evil 4 Remake.

Sepak terjang Resident Evil

Resident evil village dan 7 tuju google stadia
Re village | xda developer

Namun sampai sekarang, Capcom sendiri masih enggan untuk mengumumkan Resident Evil 4 Remake tersebut. Pihak Capcom malah mengumumkan kehadiran Resident Evil Village tahun lalu. Entri terbaru dari Resident Evil ini rencananya akan rilis pada bulan Mei mendatang untuk berbagai platform.

Village sendiri hadir sebagai sekuel lanjutan dari Resident Evil 7. Belum lama ini, mereka telah menggelar acara Resident Evil Showcase untuk pertama kali. Acara ini mereka buat untuk membagikan berbagai informasi terkait Resident Evil Village tersebut. Yang mana game satu ini rencananya akan rilis bersamaan dengan Re: Verse pada tanggal 7 Mei mendatang.

Village dan RE7 tuju Stadia

Resident evil village dan 7 tuju google stadia 1 1
Re village – 7 | gamingtweaks

Terlepas dari itu semua, mendekati hari perilisan, Capcom kini kembali dengan informasi terbaru dari proyek teranyar mereka tersebut. Mereka resmi mengumumkan tanggal rilis untuk beta dari Re: Verse yang rencananya akan mulai pada tanggal 7 sampai 10 April mendatang.

Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa Resident Evil Village dan RE7 akan tuju Google Stadia. Untuk Resident Evil 7, akan tuju Stadia pada tanggal 1 April mendatang. Kemudian Resident Evil Village akan tuju Stadia pada tanggal 7 Mei mendatang bersamaan dengan platform lainnya.

Resident Evil Village rencananya rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Google Stadia dan PC pada tanggal 7 Mei mendatang. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications