Battlefield 6 Akan Diumumkan Bulan Mei Mendatang?

in
Battlefield 6 Akan Diumumkan Bulan Mei Mendatang Gamedaim
Battlefield 6 | Gamerant

Battlefield merupakan franchise FPS milik EA dan DICE yang secara rutin rilis setiap tahun. Namun sayangnya hal ini tidak berlaku untuk beberapa tahun terakhir ini. Yang mana pihak EA sekarang memang pilih untuk fokus meracik seri Star Wars setelah mereka mendapatkan hak eksklusif.

Seri terakhir dari Battlefield sendiri terakhir dirilis pada tahun 2018 lalu. Berbeda dengan dari EA, Activision sendiri masih cukup konsisten untuk menghadirkan Call of Duty terbaru setiap tahunnya. Meskipun pada dasarnya tidak ada peningkatan atau perubahan signifikan dalam game tersebut.

Battlefield baru!

Battlefield 6 Akan Diumumkan Bulan Mei Mendatang
Battlefield 6 | Techradar

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui bahwa EA kini bukanlah pemilik hak eksklusif untuk Star Wars. Semua seri Seri Wars di masa mendatang akan berada di bawah naungan Lucasfilm Games. Hal ini secara tidak langsung membuat EA kemungkinan besar akan kembali fokus ke Battlefield.

Sebelumnya juga telah muncul rumor tentang kehadiran Battlefield baru. Yang mana seri terbaru ini akan angkat tema perang modern dengan setting perang dunia 3. Namun sebelumnya pihak EA masih enggan memberi konfirmasi mereka terkait keberadaan Battlefield baru.

Beruntung, belum lama ini pihak EA sendiri telah mengumumkan kehadiran dari Battlefield baru. Battlefield 6 ini sekarang tengah dikembangkan dan rencananya akan mereka umumkan pada musim semi tahun ini. Namun, sampai sekarang mereka masih belum memberikan kejelasan terkait hal tersebut.

EA umumkan Battlefield 6 bulan Mei mendatang?

Karena hal ini, kini telah muncul rumor yang mengatakan bahwa Battlefield 6 akan diumumkan pada bulan Mei mendatang. Kabar ini sendiri datang dari seorang jurnalis dari GamesBeat – Jeff Grub lewat GamesBeat Decides podcast. Grub mengatakan bahwa proses pengembangan dari game satu ini berjalan lancar.

Alasan EA tidak memberikan informasi terkait Battlefield baru ini tentu ingin mengumumkan game satu ini pada bulan Mei mendatang, sebelum E3 digelar pada bulan Juni nanti. DICE disebut-sebut akan ambil alih proyek teranyar ini, kemudian ada Criterion Games yang dipastikan akan ikut juga dalam pengembangan,

Hal ini pun membuat Need For Speed terbaru akan ditunda pengembangannya. Terlepas dari itu semua, ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak EA sendiri terkait rumor ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan