Capcom Hadirkan Resident Evil Village Collector’s Edition Seharga 26 Juta Rupiah!

in
Capcom Hadirkan Resident Evil Village Collector’s Edition Seharga 26 Juta Rupiah! Gamedaim
Resident Evil Village Collector’s Edition | Gamepur

Capcom sepertinya masih memiliki banyak informasi terkait Resident Evil Village setelah menggelar Resident Evil Showcase belum lama ini. Hal ini karena mereka telah meluncurkan edisi kolektor untuk Resident Evil Village di Jepang. Harga dari edisi kolektor ini pun 30 kali lipat lebih mahal dari harga gamenya sendiri.

Kita semua tahu bahwa Resident Evil saat ini tidak hanya sekedar game saja. Ada banyak fans di luar saja yang tidak ragu-ragu untuk mengeluarkan uang yang banyak agar bisa mengoleksi barang-barang yang ada di game yang mereka mainkan, termasuk Resident Evil Village.

Resident Evil Village Collector’s Edition

Capcom Hadirkan Resident Evil Village Collectors Edition Seharga 26 Juta Rupiah
Resident Evil Village Collector’s Edition | Game Rant

Ini tentu menjadi salah satu alasan kenapa Capcom meluncurkan Resident Evil Village Collector’s Edition. Selain menguntungkan, mereka juga mewujudkan mimpi para fans untuk memiliki barang-barang eksklusif dari Resident Evil Village. Edisi kolektor sendiri berisi banyak hal seperti pernak-pernik dan lainnya.

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki semua barang eksklusif tersebut, setidaknya harus menyiapkan uang cukup banyak. Yang mana Resident Evil Village Collector’s Edition bisa kamu dapatkan dengan harga 26 juta rupiah. Adanya replika jaket milik Chris Redfield di dalamnya menjadi alasan kenapa harganya cukup tinggi.

Replika Jaket Chris Redfield

Capcom Hadirkan Resident Evil Village Collector’s Edition Seharga 26 Juta Rupiah!
Resident Evil Village Collector’s Edition | Jagatplay

Namun, jika anda ingin membeli replika jaket Chris Redfield secara terpisah bisa mengeluarkan uang sebesar 21 juta rupiah saja. Namun perlu kami ingatkan bahwa edisi kolektor ini hanya tersedia untuk negara Jepang saja. Jika anda ingin membelinya, setidaknya haruslah membelinya melalui online shop di Jepang.

Resident Evil Village sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Mei 2021 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan juga PC. Bagi kamu yang membeli RE: Village untuk saat ini, dapat memainkan Resident Evil RE: Verse secara gratis saat rilis nanti.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini