Resident Evil 3 Remake Sudah Rampung 90%!

in
Resident Evil 3 Remake Sudah Rampung 90%! Gamedaim
IGN

Awal tahun 2020 ini mungkin jadi momen yang sangat mengecewakan sekaligus melegakan bagi sebagian gamer. Bagaimana tidak, banyak sekali game-game kelas AAA yang resmi ditunda perilisannya. Padahal sebelumnya sudah dijadwalkan akan dirilis pada awal tahun ini.

Game-game yang sudah resmi ditunda itu sendiri adalah Cyberpunk 2077, Marvel’s Avengers, Final Fantasy VII Remake, Dying Light 2 sampai Marvel’s Iron Man.

Hal ini sedikit mengecewakan bagi gamer yang memiliki cukup uang, sebaliknya sangat melegakan bagi gamer yang kantong pas-pasan. Alasan penundaan dari game-game ini sendiri ingin menyempurnakan gamenya seperti ekspektasi para fans selama ini.

Game-game ini ditunda dengan rentang waktu 1-6 bulan lamanya dari jadwal yang telah ditentukan. Tentu, melihat momen ini, banyak gamer juga yang khawatir bahwa game-game raksasa lainnya yang akan dirilis dalam waktu dekat juga akan ditunda.

Resident Evil 3 Remake sudah rampung 90%

Resident Evil 3 Remake Sudah Rampung 90
Gamesradar

Salah satunya adalah game besutan Capcom yaitu Resident Evil 3 Remake. Namun tenang, karena kabar baiknya, game survival-horror ini sudah rampung 90%.

Hal ini diketahui lewat wawancara awal tahunnya dengan Famitsu beberapa minggu yang lalu. Dua producer yaitu Kawata dan Fabiano menyebut bahwa proses pengembangan Rseident Evil 3 Remake sudah rampung sekitar 90%.

Tidak akan ditunda!

Resident Evil 3 Remake Sudah Rampung 90 1 1
Polygon

Faktanya master ROM untuk game ini sebenarnya sudah rampung dan kesibukan mereka menghadapi tanggal rilis yang kian dekat hanya untuk menyelesaikan tahap akhir saja saat ini.

Oleh karena itu, mereka berdua memastikan dan berjanji tidak akan ada penundaan rilis untuk game yang memuat aksi Jill Valentine dan Carlos Oliveira di Raccoon City ini.

Capcom juga berjanji akan menyuntikkan sesuatu yang baru dan menyegarkan di sisi cerita, bahkan untuk gamer yang sudah sempat melewati seri originalnya. Sedikit informasi, Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Apakah kalian sudah menyiapkan uang untuk membeli game terbaru dari Capcom ini? Beri tanggapan kalian dibawah ya.