Miris, Remaja ini Bunuh Gadis Kecil Berusia 4 Tahun Hanya Karena Tumpahkan Jus ke Konsol Xboxnya!

Miris, Remaja Ini Bunuh Gadis Kecil Berusia 4 Tahun Hanya Karena Tumpahkan Jus Ke Konsol Xboxnya! Gamedaim

Ada sebuah tragedi lagi di dalam dunia video game. Bagaimana tidak, ada sebuah kasus yang menyebut bahwa ada seorang remaja yang tega membunuh anak berusia 4 tahun hanya karena tumpahkan jus ke konsol Xboxnya. Ya, lagi-lagi ada kasus yang membuat nyawa seseorang hilang hanya karena konsol Xbox. Setelah kemarin ada seorang pria yang tega membunuh ibunya karena konsol Xbox juga.

Nah tragedi kali ini dilakukan oleh seorang remaja yang bernama Johnathan Fair yang secara sadis membunuh gadis kecil berusia 4 tahun, dan semua itu hanya karena si gadis kecil tersebut menumpahkan jus ke konsol Xbox miliknya. Berdasarkan laporan, remaja berusia 19 tahun tersebut menghajar gadis kecil bernama Syklar Mendez setelah menumpahkan cairan ke konsolnya. Tanpa belas kasihan, Fair tega menghajar gadis kecil tersebut dan menendangnya hingga jatuh dari tangga.

Parahnya, Skylar atau anak kecil tersebut pun terjatuh dengan posisi kepala terlebih dahulu dan langsung tidak sadarkan diri setelah itu. Fair tentu saja langsung panik dan membawa gadis kecil yang sudah babak belur tersebut ke rumah sakit khusus anak di Chicago. Saat datang kerumah sakit, ternyata tubuh gadis tersebut sudah mendapat banyak luka pukulan. Dan tentu bisa ditebak, bahwa Fair telah melakukan tidak kekerasan kepada anak tersebut.

Miris, Remaja Ini Bunuh Gadis Kecil Berusia 4 Tahun Hanya Karena Tumpahkan Jus Ke Konsol Xboxnya! GD

Pada awalnya, Fair diminta untuk menjaga anak tersebut. Namun siapa sangka jika kepercayaan tersebut justru berujung dengan tragedi yang tragis ini. Seperti yang bisa diketahui dari kondisinya, karena pendarahan dalam dan gegar otak yang parah, Skylar Mendez dikabarkan telah meninggal dunia setelah beberapa hari menjalani perawatan. Segala upaya untuk menolongnya sudah dilakukan pihak dokter, namun sayang nyawa gadis kecil tersebut sudah tidak dapat ditolong.

Karena kesalahannya, Fair langsung ditahan di penjara Lake County dan mendapat ancaman hukuman minimal 20 tahun penjara (bisa 60 tahun atau seumur hidup) serta denda sebesar USD 5 juta. Semoga saja hal ini tidak pernah terjadi kembali ya. Sudah banyak sekali kematian yang terjadi hanya karena video game. Tentu, kejadian ini bisa membuat nama video game rusak, dan bahkan konsolnya sendiri pun.

Tinggalkan Balasan