BeritaPCResmiXbox

Arkane: Redfall Tidak Ada Microtransactions

Arkane Austin telah memberikan konfirmasi bahwa tidak akan ada toko dalam game atau microtransactions di dalam Redfall.

Arkane Austin telah memberikan konfirmasi bahwa tidak akan ada toko dalam game atau microtransactions di dalam Redfall.

Informasi ini dipublikasikan oleh Wccftech saat berbicara dengan Harvey Smith. Jika kalian tertarik dengan game besutan Arkane Austin, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Arkane: Redfall Tidak Ada Microtransactions

Berbicara dengan Wccftech, Harvey Smith mengungkapkan bahwa tidak akan ada toko dalam game atau microtransactions di Redfall. Smith juga menegaskan bahwa Redfall akan menjadi game yang paling banyak didukung oleh Arkane Austin setelah debutnya.

Kami mencoba untuk sangat jelas bahwa tidak ada microtransactions dan tidak ada toko di dalam game. Kami sangat bangga akan hal itu. Jika Anda menemukan kostum di dalam game, maka Anda dapat memilikinya, sesederhana itu.

Selain itu, Redfall akan menjadi game yang paling kami dukung setelah diluncurkan. Kami menggunakan model server, sehingga kami dapat memperbarui game secara konstan. Jika kami melihat banyak orang jatuh dari tangga dan mati, kami dapat memperbarui kode tangga. Jika kami melihat tidak ada yang memainkan karakter ini, kami dapat mengubah karakter ini dan membuatnya lebih menarik.

Kami memiliki rencana untuk senjata tambahan, kostum, monster, karakter, dan banyak lagi yang tidak dapat kami bicarakan sekarang. Tetapi kami memiliki tahun pembaruan yang kuat dan semuanya ada di dalam game saat ini atau akan menjadi DLC. Kami mencoba melakukannya seadil mungkin untuk orang-orang.

Harvey Smith, Studio Director at Arkane Austin

Redfall akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam, Epic Games Store, Microsoft Store) pada 2 Mei 2023.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks