Berita

Razer Perkenalkan Opus X, Headset Lifestyle Wireless dengan Teknologi ANC

Razer perkenalkan produk audio lifestyle nirkabel/wireless bernama Opus X yang hadir dengan teknologi Active Noise Cancellation (ANC) sampai Bluetooth 5.0.

Headset terbaru dari Razer ini memiliki latensi di angka 60ms dengan dukungan driver berdiameter 40mm beserta mikrofon internal. Selain itu, headset ini memiliki tampilan over-the-ear yang modern dalam berbagai ketersediaan warna yang eye-catching.

Mengenal Lebih Jauh Razer Opus X

Razer Opus X merupakan headset nirkabel modis untuk pengalaman bermain game, hiburan dan bekerja tanpa gangguan. Opus X menghadirkan suara sebaik tampilannya, dengan driver 40mm menghadirkan sebuah kualitas suara yang jernih layaknya dunia nyata, membuat game terasa hidup dengan bass yang punchy dan mid yang tinggi dan tajam.

Sempurna untuk musik dan film, pengguna dapat menikmati suara yang jernih tanpa gangguan karena teknologi ANC Opus X menetralisir suara eksternal yang tidak diinginkan, dengan mode Quick Attention untuk pengguna yang ingin mendengarkan sekelilingnya.

Dengan mikrofon internal, headset ini memiliki suara sejernih kristal untuk panggilan telepon, komunikasi dalam game, atau konferensi video, menjadikannya headset serbaguna untuk hiburan, bekerja, dan bermain.

Menggunakan Bluetooth 5.0, headset Opus X menghadirkan jangkauan yang lebih luas. Bukan hanya itu, produk terbaru ini memiliki stabilitas dengan konsumsi daya rendah pada koneksi yang memiliki dukungan dengan daya tahan baterai hingga 30 jam dengan ANC (40 jam tanpa ANC).

Headset terbaru ini tercancang untuk kenyamanan dan tersedia dalam warna Razer Green, Mercury White dan Quartz Pink. Opus X merupakan headset multifungsi yang sempurna untuk siapapun yang menginginkan kualitas audio berkualitas tinggi dan jernih kemanapun mereka pergi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Razer Opus X, silahkan kalian cek link berikut ini.

Harga dan Ketersediaan

Produk terbaru dari Razer ini akan tersedia pada 11 Juni 2021 dengan harga Rp1.699.000. Kalian bisa membelinya secara online melalui Official Website Razer.com, E-Commerce Official Store dan retail partner.

Headset terbaru dari Razer ini akan resmi masuk ke Indonesia pada pertengahan Juli. Opus X Green edition hanya tersedia secara eksklusif dalam waktu terbatas melalui situs resmi Razer dan RazerStores.

Razer Official Flagship Store:

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications