Berita

Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Free Fire Catatkan Rekor Baru!

Sebagai salah satu penerbit dan pengembang game, Garena terus berkembang pesat bersama dengan game besutannya. Terbaru, mereka merayakan ulang tahun ke-3 dari Free Fire, game battle royale populer di Indonesia.

Setidaknya, Free Fire menjadi global hit dan menduduki peringkat pertama sebagai game ponsel yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019. Lebih lanjut, Garena menyebut bahwa ada sekitar 100 juta pemain yang aktif di hari ulang tahun Free Fire.

Ini menjadikan rekor baru yang tercatat bagi game keluaran Garena. Nantinya, mereka sudah menyiapkan event yang bisa dinikmati oleh survivors.


Free Fire Siapkan Event Anniversary

Khusus untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-3, Free Fire memberikan fitur yang hanya tersedia pada tanggal 14-30 Agustus. Di tanggal 22 Agustus merupakan puncak kejutannya dimana terdapat magic cube fragment dan juga event lainnya.

Selain itu, ada juga Mode Game unlocked seperti Big Head, Explisive Jump, Cold Steel, Night Hunter, dan Rampage. Masih kurang? Garena juga menyiapkan Token Exchange untuk Psycho Maniac Bundle (Token Exchange – Infinite Gacha) dan Hand Of Victors Bat Skin (Token Exchange – Finite Gacha).

Survivors juga berkesempatan mendapatkan Gun Skin, grenade dan surfboard dengan cara mengumpulkan stamp dan dapat dibagikan kepada teman bermain untuk mendapat semua item-nya.

Berbagai kompetisi baru dalam rangka perayaan ulang tahun ke-3 Free Fire akan dihadirkan diantaranya adalah, Free Fire Tourniversary yang terbuka untuk semua pemain.

Registrasi dimulai dari tanggal 15-17 Agustus dan kompetisi final akan berlangsung tanggal 21 Agustus yang akan mempertandingkan 12 tim teratas.

Selain itu akan ada Free Fire Tourniversary: Star Clash pada tanggal 19 Agustus yang menghadirkan sederet kreator ternama seperti Dyland, Frontal, Letda, Wawan, Cepcill, dan Kulgar. Kompetisi ini terbuka untuk para kreator hingga 32 orang dari 8 tim.


Respon Christian Wihananto Terkait Kesuksesan Garena Bersama dengan FF

Free fire event
Free fire master anniversary | dok: istimewa

Lebih lanjut, Christian Wihananto selaku Produser dari Garena Free Fire Indonesia menyebut bahwa mereka akan terus memberikan pembaruan agar pemain bisa lebih nyaman.

Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Free Fire dapat menjadi mobile game kecintaan para gamers di seluruh dunia, terutama Indonesia. Kami ingin terus menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna Free Fire di Indonesia, Free Fire telah menjadi wadah untuk menemukan teman baru, bermain serta menyusun strategi sebagai tim.

Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia

Untuk itu salah satu komitmen kami untuk meningkatkan prestasi anak bangsa adalah menyediakan berbagai kompetisi hingga turnamen esports yang inovatif untuk membangun mental sportif dan positif anak bangsa di era digital saat ini.

Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia

Tentu saja, kalian tidak boleh melewatkan event yang telah disiapkan oleh Free Fire.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications