Soulja Boy Berulah Lagi, Bikin Lagu Bertema ‘The Legend of Zelda’ Tanpa Izin Nintendo!

Rapper Soulja Boy Kembali Berulah Dan Buat Single Zelda Tanpa Izin Nintendo! Gamedaim

Suka musik yang bergenre Rap? Jika iya, pasti tahu dong dengan salah satu rapper asal Amerika yang terkenal yaitu Soulja Boy. Bukan hanya dalam musik, tapi Soulja Boy juga ternyata sangat aktif di dalam industri game sekarang. Setelah tuai berbagai kontroversi karena praktik jual beli konsol ilegal, kini ia kembali melakukan praktik ilegal menggunakan properti The Legend of Zelda di lagu terbarunya.

Hal ini langsung diketahui saat dia merilis single terbaru yang berjudul “Zelda,” dimana Soulja Boy juga menggunakan sample soundtrack dari seri klasik The Legend of Zelda ke dalam lagunya tersebut. Tidak hanya itu, tampilan cover dari singlenya juga memperlihatkan wujud chibi Soulja Boy yang menggunakan pedang dengan background berlogo Triforce.

Anehnya, lagunya malah mulai dengan soundtrack khas Legend of Zelda,tapi alunan rapnya malah membahas soal pembunuhan berantai, harta, wanita dan masih banyak hal buruk lainnya. Tentu ini akan membawa citra buruk kepada franchise Zelda sendiri. Apalagi jika mengetahui bahwa Soulja Boy sendiri belum mendapat izin dari Nintendo. Mari kita tunggu tanggapan dari pihak Nintendo.

Tinggalkan Balasan