Khusus Kentang, PUBG Lite Versi PC Akan Masuk Tahap Beta Dalam Waktu Dekat!

Khusus Kentang, PUBG Lite Versi PC Akan Masuk Tahap Beta Dalam Waktu Dekat! Gamedaim

Game battle royale lagi booming-boomingnya di kalangan gamer di dunia ini. Mulai dari PUBG hingga Fortnite, semuanya laris manis dan menjadi salah satu game yang paling banyak diminati oleh semua kalangan umur. Selain memiliki gameplay yang seru, game tipe battle royale juga memiliki grafik yang sangat mumpuni. Tapi sayangnya, masih banyak orang yang belum bisa mencoba hal tersebut, karena tidak memiliki PC yang kuat atau kentang.

Bisa dibilang, game-game tersebut memiliki spesifikasi yang sangat lumayan. Dan hal inilah yang membuat banyak sekali gamer-gamer yang belum merasakan bagaimana serunya bermain game battle royale seperti PUBG. Tapi tidak perlu khawatir, karena versi Lite dari PUBG akan masuk tahap beta pada tanggal 24 Januari ini, hanya di Thailand saja. Sayangnya, belum ada informasi yang jelas kapan akan dirilis di Indonesia.

Khusus Kentang, PUBG Lite Versi PC Akan Masuk Tahap Beta Dalam Waktu Dekat! Spesifikasi

Walaupun khusus PC ringan, PUBG Lite tetap saja memiliki grafik yang sangat memukau lho. Bukan kaleng-kaleng lah intinya, walaupun masih bisa dibilang memiliki grafik low. Namun setidaknya, para gamer PC yang memiliki “PC kentang” bisa memainkan PUBG tanpa perlu khawatir spesifikasi yang dimilikinya. Jadi, mari kita tunggu, kapankah PUBG Lite ini akan rilis di Indonesia. Oleh karena itu, selalu pantau Gamediam ya.

Tinggalkan Balasan