Garena dan PUBG Corp Kerja Sama, PUBG Lite Versi PC akan Bisa Dimainkan Lewat Platform Garena!

Garena Dan PUBG Corp Kerja Sama, PUBG Lite Versi PC Akan Bisa Dimainkan Lewat Platform Garena! Gamedaim

Game battle royale lagi booming-boomingnya di kalangan gamer di dunia ini. Mulai dari PUBG hingga Fortnite, semuanya laris manis dan menjadi salah satu game yang paling banyak diminati oleh semua kalangan umur. Selain memiliki gameplay yang seru, game tipe battle royale juga memiliki grafik yang sangat mumpuni.

Tapi sayangnya, masih banyak orang yang belum bisa mencoba hal tersebut, karena tidak memiliki PC yang kuat atau kentang. Bisa dibilang, game-game tersebut memiliki spesifikasi yang sangat lumayan. Dan hal inilah yang membuat banyak sekali gamer-gamer yang belum merasakan bagaimana serunya bermain game battle royale seperti PUBG.

Garena Dan PUBG Corp Kerja Sama, PUBG Lite Versi PC Akan Bisa Dimainkan Lewat Platform Garena! Gd

Tapi tidak perlu khawatir, karena versi Lite dari PUBG akan segera rilis di Indonesia lho. Nah, baru-baru ini ada sebuah pengumuman baru di Fanspage PUBG Lite. Mereka mengumumkan bahwa game ini akan bisa dimainkan secara gratis mulai tanggal 14 Februari 2019. Bahkan, kini PUBG Corp bekerja sama dengan Garena untuk memperluas jangkauan PUBG Lite.

Siapa yang sudah tidak sabar untuk merasakan PUBG LITE??Sebuah Battle Royale dengan spek rendah, dan dapat dimainkan secara gratis. Buruan tag Duo atau squad yang akan menemanimu bermain pada tanggal 14 nanti!!Daftakan akunmu sekarang di : http://bit.ly/REGPUBGLITEID#PUBGLITE #LowSpec #FreeToPlay

Posted by PUBGLITE on Thursday, 7 February 2019

Saat rilis nanti, bagi kalian yang sudah memiliki akun Garena akan bisa memainkan PUBG Lite. Ya, PUBG Lite akan tersedia untuk dimainkan di platform Garena. PUBG merupakan game bergenre Multiplayer Battle Royale dengan 100 orang pemain yang bertahan paling akhir akan menjadi seorang pemenang. Atau bisa dibilangs ebagai Last Man Standing. Menarik banget pokoknya, jadi mari kita tunggu.

Tinggalkan Balasan