PUBG 2 untuk PC dan Konsol Baru Rilis di Tahun 2022

in
PUBG
PUBG | Krafton

Seperti yang kalian ketahui, Krafton dan PUBG Corporation mengumumkan sebuah game baru berjudul PUBG: New State. Game ini sendiri direncanakan rilis untuk Android dan iOS. Namun, pengumuman ini membuat beberapa pemain merasa bingung. Pasalnya, kedua developer tersebut saat ini juga tengah mengerjakan PUBG 2 untuk PC dan Konsol.

Namun, Krafton menyebut bahwa ada perbedaan terhadap kedua game ini. Apa itu? Simak artikel berikut sampai habis.


PUBG 2 Rilis Tahun 2022 untuk PC dan Konsol

Melalui akun Twitter @PlayerIGN, ia mengatakan bahwa PUBG: New State dan PUBG 2 tidak memiliki kesamaan. Khusus untuk PUBG: New State, game ini hanya akan rilis khusus untuk platform Mobile saja. Sedangkan versi satunya dipersiapkan untuk PC dan juga Konsol yang rencananya rilis pada tahun 2022 mendatang.

Menariknya, beberapa orang memprediksi bahwa akan ada perbedaan yang sangat mendasar di dua versi game tersebut. Khusus PUBG: New State, pihak developer bakal membawa pengalaman bermain yang berbeda dengan versi PUBG Mobile saat ini besutan Tencent.

Sedangkan PUBG 2 memang dibuat khusus untuk pengguna PC dan Konsol yang jelas menyajikan kualitas visual lebih baik. Walau begitu, belum ada kepastian mengenai apa saja konten yang akan mereka bawa. Pasalnya, baik Krafton ataupun PUBG Corporation masih bungkam terkait hal ini.


PUBG: New State Berbeda dengan versi Tencent

PUBG New State
PUBG New State | Krafton

Krafton, Inc dan PUBG Studio secara resmi memperkenalkan game PUBG terbaru untuk platform mobile bertajuk New State. Bagi kamu yang belum tahu, ini bukanlah sekedar update konten saja, melainkan sebuah game baru yang mungkin saja akan bersaing dengan PUBG Mobile.

Kabar baiknya, New State sendiri memang dibangun untuk difokuskan untuk platform sejuta umat ini. Game satu ini akan hadir dengan optimasi dan berbagai fitur yang bahkan lebih baik dari PUBG Mobile dari Tencent. Salah satu daya tarik utama dari New State sendiri adalah visual yang lebih mengesankan.

PUBG: New State dipastikan akan mengambil setting dan timeline baru. Dalam New State, kamu akan berperang pada tahun 2051 di sebuah medan pertempuran yang diberi nama TROI. Terlepas dari itu semua, PUBG New State sendiri rencananya akan rilis tahun 2021 ini juga tanpa tanggal rilis pasti.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini