BeritaPCRumorXbox

Rumor: Brass Lion Entertainment & Wu-Tang Clan Kerjakan Project Shaolin

Informasi terbaru mengungkapkan bahwa Brass Lion Entertainment dan Wu-Tang Clan berkolaborasi dalam mengerjakan sebuah game bernama Project Shaolin.

Informasi ini pertama kali muncul melalui podcast Jeff Grub (jurnalis GamesBeat) dan dikonfirmasikan oleh Jez Corden (jurnalis Windows Central). Jika kalian tertarik dengan game-game Xbox Game Studios, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Brass Lion Entertainment Kerjakan Project Shaolin

Berbicara melalui podcast, GamesBeat Decides, Jeff Grubb menyatakan bahwa ada sebuah game action RPG yang dikerjakan oleh Brass Lion Entertainment. Informasi ini dia ambil berdasarkan cuitan Jez Corden beberapa hari sebelumnya mengenai proyek yang akan diterbitkan oleh Xbox Game Studios Publishing.

“Saya rasa mereka belum tahu persis seperti apa game itu. Jadi jika mereka tahu, ini masih awal tentang hal itu dan seperti Shaolin, kedengarannya familiar,” kata Grubb. “Siapa yang bisa terlibat? Siapa yang bisa berada di sana? Saya sendiri ragu untuk mengatakan ini karena ketika saya pertama kali mendengar tentang ini.”

Grubb melanjutkan, “Saya mendengarnya melalui informasi yang sama dengan yang didengar Jez, jadi saya tidak mencoba untuk meremehkannya. Tapi sejak itu, saya bisa mengkonfirmasi sendiri dengan beberapa sumber lain. Mungkin kita bisa terus menggodanya dan saya hanya akan mengatakan jika Anda memikirkannya, Anda akan mengetahuinya sendiri.”

Beberapa menit kemudian, sebuah superchat dari seorang penonton menebak godaan Grubb itu. Grubb tentunya terlihat sedikit kaget, tetapi orang-orang yang menonton mendapatkan konfirmasi bahwa itu adalah benar.

Soundtrack Berasal dari Wu-Tang Clan

Setelah pernyataan Grubb tersebar luas di forum-forum video game, Jez Corden akhirnya memberikan konfirmasi bahwa informasi tersebut adalah benar adanya. Menurutnya, Project Shaolin ini akan mengambil genre third-person fantasy action RPG dan bertema yang terinspirasi oleh anime.

Game tersebut memiliki campaign single-player yang cukup panjang, yaitu sekitar 25 jam dan akan berfokus pada pertarungan jarak dekat dengan tambahan fitur looting dan dungeon.

Selain itu, Corden juga memberikan konfirmasi bahwa Wu-Tang Clan akan mengisi soundtrack dari Project Shaolin. Brass Lion Entertainment sebagai pengembang dari proyek tersebut telah memberikan konfirmasi dari situs mereka bahwa “kami juga memiliki judul video game action RPG yang belum diumumkan.”

Karena proyek ini masih belum memiliki cuplikan penampakannya, kami sarankan kalian untuk menunggu pengumuman resmi dari Brass Lion Entertainment dan Xbox Game Studios Publishing.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications