BeritaResmi

Project Palianytsia, Game Misteri Horor Baru dari Frogwares

Frogwares telah mengumumkan bahwa mereka sedang nemgembangkan sebuah judul baru dengan nama kode “Project Palianytsia”.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Frogwares melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Frogwares, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Project Palianytsia, Game Misteri Horor Baru dari Frogwares

Frogwares saat ini sedang mengembangkan judul terbaru dengan nama “Project Palianytsia”. Judul ini adalah campuran horor eldritch ditambah dengan misteri era Victoria dan ditujukan untuk penggemar The Sinking City dan Sherlock Holmes.

Empat konsep awal telah diberikan untuk memberikan pandangan pertama kepada orang-orang tentang proyek tersebut. Pengumuman resmi akan ditampilkan pada musim panas 2022.

Frogwares berada di Ukraina, di mana perang dengan Rusia sedang berlangsung. Pernyataan di bawah ini memiliki kaitan dengan perang tersebut:

Kami mengungkapkan game ini sekarang untuk menunjukkan kepada orang-orang yang kami dorong dan sebagai jari tengah yang jelas bagi mereka yang mengira mereka bisa masuk ke negara kami, berharap untuk mengganggu dan menghancurkan hidup kami.

Meskipun masih menantang, sebelum ini, semua yang kami rilis selama perang adalah proyek yang sudah ada yang perlu diselesaikan. Kami sekarang membuat sesuatu yang hampir seluruhnya dari awal, yang lebih menantang dalam situasi ini, jadi kami perlu berpikir cerdas tentang apa yang realistis. Kami menyetujui gagasan itu karena alasan ini. Ini adalah sesuatu yang dapat diberikan oleh tim dan pengaturan kami saat ini dibandingkan dengan pra-produksi pada judul dunia terbuka lainnya, yang kami lakukan sebelum perang.

Nama Palianytsia adalah simbol ke Ukraina karena dianggap sebagai bagian dari masakan nasional kita. Tapi itu juga setara dengan Dark Souls fonetis untuk orang Rusia yang sering tidak bisa mengucapkannya dengan benar ketika mencoba untuk berpura-pura sebagai orang Ukraina. Sekarang ini sering digunakan di lapangan sebagai tes untuk mengidentifikasi kemungkinan afiliasi individu yang tidak dikenal dengan cepat.

Sergey Oganesyan, Communications Manager of Frogwares

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment