BeritaPCPlaystationPS5

Project Athia akan Eksklusif 2 Tahun di PlayStation 5 dan PC!

Acara PlayStation 5 yang digelar belum lama ini menjadi tempat dimana Square Enix mengumumkan Project Athia. Dalam acara ini mereka memperlihatkan trailer teaser perdana dari game tersebut yang masih terlihat sangat misterius. Belum jelas kemanakah mereka akan membawa game satu ini nantinya.

Project Athia sendiri akan diracik oleh Luminous Productions. Proyek yang masih misterius ini pun sangat meyakinkan karena diracik langsung oleh salah satu tim inti Square Enix. Mereka sendiri juga akan meracik Project Athia dengan engine milik sendiri – Luminous Engine.

Square Enix dengan Project Athia!

Project athia akan eksklusif 2 tahun di playstation 5 dan pc
Project athia | gamedaim. Com

Lewat trailer perdana yang Square Enix perlihatkan, terlihat seorang wanita dengan kemampuan untuk mengendalikan elemen sebagai kekuatannya. Namun, belum ada detail lebih lanjut setelah dari itu mengenai Project Athia. Square Enix sendiri mengatakan bahwa game tersebut akan bertema open-world.

Ini indikasikan bahwa pemain nanti akan bisa bergerak sebebas mungkin mengeksplorasi dunia yang diusung game open world ini. Performa dari PlayStation 5 pun sangat luar biasa untuk menguji Project Athia ini. Terlepas dari itu semua, kini Square Enix kembali dengan informasi terbaru mengenai proyek teranyar ini.

Project Athia akan rilis Eksklusif!

Yang mana, mereka mengkonfirmasi bahwa Project Athia akan eksklusif untuk PlayStation 5 dan PC selama 24 bulan alias 2 tahun. Jadi, dapat dipastikan bahwa game tersebut tidak akan rilis di platform lainnya selain PlayStation 5 maupun PC. Game ini tidak akan tersedia di Xbox Series X maupun konsol lainnya.

Lumious Productions sendiri adalah studio yang meracik Final Fantasy XV sebelumnya. Belum jelas kapan Project Athia akan mereka rilis. Namun kemungkinan besar masih cukup lama mengingat PlayStation 5 baru saja rilis pada bulan lalu. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications