Berita

Playstation Studios Resmikan Team Asobi Menjadi Bagian dari Studionya

Perusahaan multinasional permainan video, Sony Interactive Entertainment secara formal mengumumkan Team Asobi, developer game yang didirikan tahun 2012 menjadi bagian dari PlayStation Studios.

Yang artinya mulai sekarang hingga ke depannya, Team Asobi akan diberikan tanggung jawab untuk mengurus seri game Astro Bot. Seperti diketahui, Team Asobi memang dikenal ahli dalam menangani game seperti ini.

Team Asobi Telah Menjadi Bagian Playstation Studios

Astro boy rescue mission
Astro boy rescue mission | playstation

Hari ini kami memiliki kabar menyenangkan dari Team Asobi, studio milik PlayStation berbasis di Tokyo yang akan menangani seri Astro Bot. Terkait Astro’s Playroom di PS5, kini kami telah melebarkan sayap untuk berkembang lebih besar,” tulis pihak Team Asobi.

Team Asobi juga mengumumkan jika saat ini log baru dari studio-nya terlihat lebih indah. Hal itu karena pengaruh warna gradiasi dan logo huruf ‘O’ yang mempunyai ikon karakter Astro Bot.

Kami juga memperkenalkan logo baru yang akan kalian lihat di produk selanjutnya. Kami mengambil inspirasi dari apa yang membuat Team Asobi ini penting bagi kami,” sambungnya.

Agar lebih dikenal dan akrab dengan fansnya di seluruh dunia, saat ini Team Asobi telah membuat akun media sosialnya sendiri, bermulai dari Instagram dan Twitter.

Profil singkat Team Asobi

Sekedar informasi. Team Asobi (juga dikenal sebagai ASOBI Team) adalah studio pengembang game asal Jepang. Dulunya beroperasi sebagai bagian dari Sony Interactive Entertainment’s SIE Worldwide Studios. Didirikan pada tahun 2012, studio ini dipimpin oleh sutradara game asal prancis bernama Nicolas Doucet dan awalnya merupakan bagian dari SIE Japan Studio.

Selama berdiri, Team Asobi telah merilis empat buah game untuk dua platform, yaitu PlayStation 4 dan 5. Game tersebut adalah The Playroom, The Playroom VR, Astro Bot Rescue Mission, dan Astro’s Playroom.

Pastinya bagi kamu penggemar game seperti Astro Bot, sangat menantikan game-game rilisan selanjutnya. Nah, kita tunggu saja apa gebrakan yang akan dilakukan oleh Team Asobi setelah menjadi bagian dari PlayStation Studios.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications