BeritaNintendoPlaystationResmi

Xbox: PlayStation dan Nintendo Tetap Unggul Setelah Akuisisi Activision Blizzard

Xbox mengatakan bahwa PlayStation dan Nintendo akan “tetap menjadi pemain terbesar” dalam hal “game tradisional”, bahkan setelah akuisisi Activision Blizzard selesai.

Informasi ini dipublikasikan oleh Microsoft ketika mereka merilis halaman baru yang dikhususkan untuk akuisisi Activision Blizzard. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Xbox: PlayStation dan Nintendo Tetap Unggul Setelah Akuisisi Activision Blizzard

Microsoft baru-baru ini meluncurkan halaman baru yang dirancang untuk menyuarakan manfaat yang dirasakan dari akuisisi Activision Blizzard karena kesepakatan itu terus diteliti oleh regulator persaingan usaha di seluruh dunia.

Di antara argumen itu, Microsoft mengungkapkan bahwa kesepakatan itu akan “menguntungkan industri game” dan kesepakatan Activision Blizzard akan mengarah pada “persaingan yang lebih besar dalam game tradisional, di mana Sony dan Nintendo akan tetap menjadi yang terbesar”.

Playstation dan nintendo tetap unggul
Sumber: Microsoft

Berjudul “Our vision for gaming: More choice and more games for people everywhere”, Microsoft mencoba untuk berargumen bahwa akuisisi ini akan menguntungkan lebih dari sekadar pemilik Xbox.

Pemain dan pengembang adalah pusat dari Xbox. Kami ingin memungkinkan orang bermain game di mana saja, kapan saja, dan di perangkat apa saja.

Pengembang berhak mendapatkan lebih banyak opsi untuk membangun, mendistribusikan, dan memonetisasi game terobosan mereka. Ketika kami melakukan ini, kita semua menang. Itulah mengapa kami berbagi lebih banyak tentang industri ini dan bagaimana akuisisi Activision-Blizzard cocok dengan strategi game kami.

Microsoft

Halaman tersebut menyatakan bahwa akuisisi ini akan menguntungkan pemain yang mengarah ke “lebih banyak game di lebih banyak perangkat, seperti Xbox, PlayStation, mobile, dan online”.

Mengacu pada Game Pass, Microsoft mengklaim akan memberikan lebih banyak “pilihan dalam bagaimana dan di mana orang membeli game dengan opsi berlangganan dan pembelian satu kali” beserta “alternatif untuk penawaran game dari platform seluler yang dominan” di iOS dan Android.

Membahas masalah reputasi di Activision Blizzard terkait tuduhan pelecehan seksual, Microsoft mengklaim bahwa kesepakatan itu akan mengarah pada “penekanan pada budaya tempat kerja yang positif” beserta “peningkatan investasi lokal dari Microsoft di studio dan ekosistem kreatif di seluruh dunia”.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.