PlayStation 5 Resmi Rilis di Indonesia!

in , ,
Playstation 5 Resmi Rilis Di Indonesia!
PlayStation 5 Indonesia | Gamebrott

Kemarin, tepat pada tanggal 22 Januari, PlayStation 5 resmi meluncur untuk region Indonesia. Kita semua tahu bahwa PlayStation 5 pertama kali meluncur ke berbagai belahan dunia pada bulan November tahun lalu. Namun untuk negara Indonesia baru dirilis tepat pada bulan Januari ini.

Pelan tapi pasti, kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan Sony dengan konsol next-gen mereka. Mereka pertama kali meluncurkan konsol next-gen tersebut pada bulan November lalu untuk beberapa negara saja. Secara perlahan mereka pun kini telah meluncurkan konsol tersebut ke seluruh dunia.

PlayStation 5 Indonesia

Playstation 5 Resmi Rilis Di Indonesia
PlayStation 5 | Youtube

Bahkan PlayStation 5 diketahui telah terjual lebih dari 3,4 juta unit pada bulan pertama peluncurannya. Kini kita sudah dapat mencicipi konsol PlayStation 5 versi Indonesia sendiri. Setelah sebelumnya negara Asia Tenggara lainnya seperti Singapura, Malaysia dan Filipina terlebih dahulu mendapatkannya.

Namun sayangnya, untuk saat ini, tidak semua gamer dapat membelinya. Ini karena seperti ketentuan yang Sony berikan, hanya untuk gamer yang sudah melakukan pre-order sebelumnya. Bahkan, untuk mendapatkan konsol tersebut, kita haruslah melakukan sistem keberuntungan.

Sudah Tersedia di Online Shop Indonesia

Playstation 5 Resmi Rilis Di Indonesia
PlayStation 5| Skyegrid Media

Namun tenang, bagi kamu yang belum beruntung dan tidak mengikuti pre-order, kini PS5 sudah tersedia di Online Shop Indonesia. Namun sayang, harganya di atas rata-rata harga resmi yang diberikan pihak Sony. Untuk harga resmi dari Sony, PlayStation 5 dijual dengan harga IDR 8,799 juta.

Sedangkan harga di Online Shop Indonesia berkisar pada IDR 12 juta. Ini tentu lebih tinggi dari harga pre-order yang telah Sony tetapkan. Saat ini PlayStation 5 telah resmi rilis di Indonesia mulai dari tanggal 22 Januari kemarin. Apakah kamu adalah salah satu gamer yang beruntung mendapatkan PlayStation 5 pertama kali?

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini