PlayStation 5 Hadirkan Fitur Total Waktu Gameplay Game Pemain!

in , ,
Playstation 5 Hadirkan Fitur Total Waktu Gameplay Game Pemain!
Fitur Playstation 5 | Cnet

Ada begitu banyak hal menarik ketika membahas PlayStation 5. Konsol next-gen milik Sony ini rencananya akan siap mereka luncurkan pada bulan ini juga. Berbagai detail lebih lanjut PS5 pun sudah mereka ungkap secara perlahan sebelumnya. Mulai dari spesifikasi, wujud, harga sampai tanggal perilisannya.

Terlepas dari itu semua, ternyata PlayStation 5 juga akan hadirkan fitur baru yang gamer tunggu selama ini. Fitur tersebut memungkinkan gamer untuk bisa melihat total waktu gameplay dari game yang mereka mainkan di PlayStation. Fitur seperti ini sebelumnya sudah dapat kita temukan pada gamer PC.

Sony hadirkan fitur baru untuk PlayStation 5!

Playstation 5 Hadirkan Fitur Total Waktu Gameplay Game Pemain!
Fitur Playstation 5 | jagatplay

Tak dapat dipungkiri lagi, berapa banyak waktu yang kita habiskan dalam sebuah game memang cukup penting untuk kita ketahui. Data seperti ini secara tak langsung sangatlah gamer butuhkan. Kita bisa saja membandingkan waktu yang kita habiskan dengan pemain lainnya yang juga memainkan game tersebut.

Bagi kamu yang belum tahu, fitur ini sudah dapat kita temukan sejak lama di PC, melalui Steam. Kabar baiknya, bagi kamu para gamer konsol pun dalam waktu dekat ini akan dapat merasakan fitur satu ini. Ya, karena pihak Sony akan menghadirkan fitur tersebut lewat konsol PlayStation 5.

Gamer bisa melihat total waktu gameplay game mereka!

Playstation 5 Hadirkan Fitur Total Waktu Gameplay Game Pemain
Playstation 5 |Givemesport

Berdasarkan laporan terbaru dari Gamespot, mereka mengatakan bahwa gamer PlayStation 5 akan bisa memeriksa total waktu gameplay yang sudah mereka habiskan per game nantinya. Fitur ini akan menyediakan dua data berbeda yaitu kapan terakhir kamu memainkannya dan berapa total jumlah waktu yang dihabiskan.

Menariknya, fitur ini tidak hanya akan tersedia untuk game PlayStation 5 saja. Gamer yang menggunakan PSN nantinya akan dapat juga melihat data ini untuk game-game PlayStation 4 mereka sebelumnya. Data ini dipastikan akan berjalan  secara real-time. PlayStation 5 sendiri rencananya akan siap Sony rilis pada tanggal 12 November ini.

Mereka akan merilis PlayStation 5 secara global tepat pada tanggal 19 November mendatang. Apakah kamu tertarik untuk membelinya saat perilisan nanti? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini