BeritaPCPlaystationPS4

Player First Games: Dataminer “Merugikan Para Pemain”

Berbicara dengan VGC, Tony Huynh ditanya tentang bagaimana pendapatnya mengenai datamining dan apakah ada tindakan yang telah dilakukan untuk menghindari hal itu terjadi di MultiVersus.

Direktur MultiVersus, Tony Huynh, telah mengungkapkan bahwa para dataminer melakukan “tindakan yang merugikan para pemain”.

Informasi ini diungkapkan oleh Huynh saat diwawancarai VGC. Jika kalian tertarik dengan game-game Warner Bros. Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Player First Games: Dataminer “Merugikan Para Pemain”

Berbicara dengan VGC, Tony Huynh ditanya tentang bagaimana pendapatnya mengenai datamining dan apakah ada tindakan yang telah dilakukan untuk menghindari hal itu terjadi di MultiVersus.

Banyak hal. Ini adalah perlombaan senjata, jadi kami harus terus melakukan perlindungan terhadap cara-cara baru dan kreatif untuk melakukan datamining. Pada akhirnya, kami telah melakukan banyak hal, kami telah belajar banyak, tetapi sekali lagi, ini adalah perlombaan senjata.

Saya tidak bisa menjanjikan bahwa tidak akan pernah ada bocoran atau semacamnya. Namun di pihak kami, kami telah melakukan, menurut saya, di atas dan di luar standar industri dan perlindungan yang ada.

Meski begitu, semua orang sangat kreatif dan mereka… mereka sangat, sangat pintar. Kami bereaksi dan kami menempatkan banyak hal pada tempatnya, tetapi saya terus menerus terkesan dengan tingkat kemampuan mereka untuk mengatasi berbagai hal.

Tony Huynh, Director of MultiVersus

Ketika VGC mengatakan bahwa Player First Games mungkin melihat upaya para dataminer sebagai sesuatu yang mengesankan sekaligus menyedihkan, Huynh setuju.

Itu benar. Maksud saya, ya, saya pikir ini merugikan bagi para pemain, sejujurnya, bahwa semua ini hancur dan ini juga mengempiskan bagi tim kami.

Namun yang lebih penting, ini – saya tidak akan menggunakan kata ‘menyedihkan’ – ini sangat disayangkan bagi para pemain. Mereka tidak mendapatkan penampilan luar biasa yang telah kami rencanakan dan banyak udara yang tersedot keluar dari ruangan tersebut.

Namun hal-hal seperti ini bisa terjadi, jadi kami mencoba untuk mencegahnya terjadi di masa depan.

Tony Huynh, Director of MultiVersus

MultiVersus sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam).

Preview Gamedaim mengenai MultiVersus: “MultiVersus adalah game platform fighting yang memiliki kualitas setara Super Smash Bros., namun masih ada beberapa aspek yang mungkin bisa diperbaiki ke depannya.”

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks