Situs T-Series Diretas oleh Hacker, Pasang Backsound Diss Track Pewdiepie!

Website T Series Diretas Oleh Hacker, Pasang Backsound Diss Track Pewdiepie! Dafunda

Drama antara King of Youtube ‘Pewdiepie’ dan T-Series masih hangat-hangatnya jadi perbincangan publik. Hal ini karena subscriber channel Pewdiepie yang digadang-gadang sebagai Youtuber nomor satu di dunia ini akan disusul oleh channel Company milik India ‘T-Series’.

Banyak orang bilang, bahwa kebanyakan subsriber yang dimiliki T-Series adalah komputer atau bot. Nah, banyak sekali orang yang mendukung channel Pewdiepie. Dan banyak pula netizen yang kesal dengan channel yang berasal dari India ini.

Salah satunya adalah kelompok peretas asal Indonesia yakni Typical Idiot Security meretas salahsatu subdomain T-Series yang beralamat http://ced.tseries.com. Saat diakses, laman tersebut memang hanya menampilkan laman deface default milik Typical Idiot Security.

Namun ada tambahan lain yakni backsound lagu  disstrack T-series dari PewDiePie. Alasan mereka melakukan itu karena drama antara King of Youtube melawan channel India ini mulai redup, mereka ingin membesar-besarkan kembali drama yang sangat seru ini. Mereka juga menyebut bahwa sangat menyukai keributan antar drama ini.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini

0 points
Upvote Downvote