PewDiePie Akan Istirahat dari Youtube

in ,
Pewdiepie Akan Istirahat Dari Youtube
PewDiePie | Variety

Felix Arvid Ulf Kjellberg atau dikenal dengan nama PewDiePie ialah seorang Youtuber dengan segudang fans di seluruh dunia. Bahkan, untuk saat ini ia telah mengumpulkan setidaknya 108 juta subscribers. Jumlah ini menjadikan dirinya sebagai salah satu Youtuber Gaming nomor satu di dunia.

PewDiePie sendiri diketahui secara konsisten mengunggah video hampir setiap hari. Ini sendiri sepadan dengan jumlah subscribers yang ia miliki, bahkan mampu meraih jutaan penonton dengan sangat mudah. Jadwal yang cukup padat inilah yang membuat PewDiePie mengambil cuti dari Youtube sebelumnya.

PewDiePie Istirahat dari Youtube

Pewdiepie Akan Istirahat Dari Youtube
PewDiePie | Cnet

Seperti yang kita ketahui, Felix sendiri sebelumnya telah beberapa kali ambil istirahat sejenak dari platform yang membesarkan namanya tersebut. Keputusan ini pun nampaknya akan ia ambil kembali pada tahun 2021 ini. Yang mana, mengkonfirmasi bahwa dirinya akan istirahat dari Youtube lagi.

Sayangnya, PewDiePie pun tidak menjelaskan secara detail tentang kapan ia akan kembali aktif. Namun, istirahat terakhirnya sebelum ini berlangsung satu bulan lamanya. Kemungkinan besar istirahat kali ini akan berlangsung cukup lama, mengingat dirinya sudah cukup lama tidak melakukan hal ini.

Kumpulkan Donasi USD 900 Ribu untuk Amal

Pewdiepie Akan Istirahat Dari Youtube 1 1
PewDiePie | KotakGame

Channel PewDiePie untuk saat ini tidak hanya berfokus kepada game saja. Namun juga konten-konten lainnya yang membuatnya masih sangat populer. Terlepas dari itu semua, PewDiePie tetap masih mengunggah sebuah video yang memang berhubungan dengan game.

Akhir-akhir ini PewDiePie diketahui tengah aktif memainkan game-game seperti Minecraft, Amnesia: Rebith dan Among Us. Bahkan dirinya juga memainkan The Last of Us Part II pada tahun lalu. Sebelum beristirahat, ia sendiri telah berhasil mengumpulkan donasi dari fansnya untuk amal sebesar USD 900 ribu.

Selamat beristirahat sejenak PewDiePie! Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Ayo komen di bawah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini