Kado Pernikahan Terindah, PewDiePie Berhasil Mencapai 100 Juta Subscriber!

in ,
PewDiePie Berhasil Mencapai 100 Juta Subscriber Di Seluruh Dunia! Gamedaim

Youtuber paling terkenal di dunia yaitu PewDiePie akhirnya telah berhasil mencapai 100 juta subscriber. Bisa dikatakan ini adalah kado pernikahan terbesar bagi PewDiePie bersama dengan sang kekasih, Marzia Bisognin. 

Pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini memulai karir YouTube-nya pada tahun 2009. PewDiePie sendiri terkenal karena bermain game dengan sangat kocak dan memiliki ciri khasnya sendiri. Ia juga merupakan satu-satunya Youtuber yang menerima Ruby Play Button dengan raihan 50 juta subscriber. 

PewDiePie Berhasil Mencapai 100 Juta Subscriber Di Seluruh Dunia

Satu tahun terakhir ini juga, PewDiePie sempat berlomba menjadi Youtuber nomor satu dunia dengan perusahaan musik asal India yaitu T-Series. Bahkan, hal ini menjadi viral di dunia maya karena banyak sekali orang yang mendukung PewDiePie. Meskipun pada akhirnya T-Series memenangkan lomba ini.

PewDiePie Berhasil Mencapai 100 Juta Subscriber Di Seluruh Dunia!

Meskipun begitu, kita semua tahu Youtuber nomor satu di hati kita adalah PewDiePie. Dan sekarang Pewds telah berhasil mengumpulkan 100 juta untuk channelnya. Ia diketahui mencapai 100 juta subscriber setelah mengunggah video pernikahannya dengan pasangannya Marzia. Sekali lagi, selamat untuk PewDiePie atas pernikahan dan 100 juta subscribernya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini