Perusahaan ini Bocorkan Kehadiran Crash Bandicoot Mobile!

in , , ,
Perusahaan Ini Bocorkan Kehadiran Crash Bandicoot Mobile! Gamedaim
Toucharcade

Mungkin bagi sebagian gamer sudah tidak asing lagi dengan nama Crash Bandicoot. Ya, game klasik yang sangat populer pada masanya ini memang tidak pernah mati dan masih memiliki komunitas yang sangat besar. Bahkan, karakter dari game ini dibuat beberapa game lain seperti Crash Team Racing sampai lainnya.

Berbicara mengenai hal ini ada sebuah bocoran yang menguak tentang kehadiran Crash Bandicoot versi Mobile. Lewat sebuah iklan, muncul sebuah logo King dalam bocoran tersebut. Buat kalian yang belum tahu, King sendiri adalah developer dari Candy Crush.

Gamenya Mirip Temple Run

Dari screenshot yang ditangkap oleh pengguna Twitter “jumpbuttoncb”, nampaknya game ini akan mirip seperti Temple Run. Game ini nantinya akan menggunakan karakter Crash Bandicoot.

Tak hanya itu saja, Brief game satu ini juga sebelumnya sempat terungkap, dimana para pemain akan berpetualang bersama Crash untuk mencari Coco sang adik.

Crash harus berusaha mengalahkan Dr Neo Cortex yang membuat kekacauan. Tak hanya berlari, tapi ada fitur yang membuat para pemain mencari tempat rahasia dan membangun base sendiri.

Apakah Crash Bandicoot Mobile Terwujud?

Perusahaan Ini Bocorkan Kehadiran Crash Bandicoot Mobile
Youtube

Bocoran ini kemungkinan benar adanya mengingat banyak sekali game-game klasik yang dirilis di platform Mobile. Apalagi Crash Bandicoot adalah franchise dengan segudang fans di seluruh dunia.

Sampai saat ini sudah banyak sekali game-game Crash Bandicoot yang dirilis di berbagai platform. Game terbaru yang dirilis oleh Naughty Dog sendiri adalah Crash Team Racing Nitro Fueled. Dimana game ini sukses besar dan mendapatkan respon positif dari para fans.

Akankah versi Mobile dari Crash Bandicoot juga akan dihadirkan nantinya? Beri tanggapan kalian dibawah ya.