BeritaMobile Legends

Menyusul #1, Top Global Kedua Juga di Ban Montoon

Setelah Top Global 1 rank, kini top global 2 rank juga ikut di banned oleh Moonton sebab melakukan GB MMR.

Perhitungan WR ML yang baru sudah dimulai memasuki season yang baru pula. Sebelumnya Top Global 1 rank di Mobile Legends ketahuan melakukan GB MMR, akibatnya akun tersebut di banned oleh Moonton. Dimana rank akun itu yang sudah mencapai Mythical Glory 10k+ diturunkan drastis secara paksa menjadi Legend.

Kemudian kali ini Top Global 2 rank juga ikut menyusul di banned Moonton dengan kasus yang sama yakni GB MMR. Namun hukumannya lebih berat yaitu penurunan rank dari Mythical Glory 10k+ menjadi Epic.

Profil Top Global 2 Rank yang ikut di Banned Akibat GB MMR

Akun yang sempat menjadi top global 2 rank dengan nickname: “Amanda” memang memiliki statistik yang tidak wajar. Akun tersebut sudah bermain sebanyak 2000 match lebih dengan winrate 99%.

Sebagai informasi untuk kamu yang masih awam tentang yang namanya GB, kamu dapat membaca artikel tentang Arti GB di ML lewat link berikut.

https://www.instagram.com/p/CbcPDV-vlzx/
Reset Season pada Perhitungan WR ML yang Baru
Perhitungan WR ML

Baca juga:


Demikian itulah tadi informasi terkait Top Global 2 rank Mobile Legends yang ikut di banned sebab melakukan GB MMR. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia. Share artikel ini juga ya!

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks