BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS3PS4PS5ResmiXboxXbox One

Penjualan Waralaba Persona 5 Tembus 10 Juta Kopi

Waralaba Persona 5 terdiri dari Persona 5, Persona 5: Dancing in Starlight, Persona 5 Royal, Persona 5 Strikers, dan Persona 5 Tactica.

SEGA dan ATLUS baru-baru ini telah mengumumkan bahwa penjualan waralaba Persona 5 sudah menembus 10 juta kopi di seluruh dunia.

Informasi ini ATLUS rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game ATLUS, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Penjualan Waralaba Persona 5 Tembus 10 Juta Kopi

SEGA dan ATLUS baru-baru ini telah mengumumkan bahwa penjualan waralaba Persona 5 sudah menembus rekor terbarunya.

Waralaba Persona 5 terdiri dari Persona 5, Persona 5: Dancing in Starlight, Persona 5 Royal, Persona 5 Strikers, Persona 5: The Phantom X, dan Persona 5 Tactica. Khusus Persona 5, game tersebut terjual 3,2 juta kopi di seluruh dunia sebelum adanya versi Royal.

Untuk merayakan pencapaian penjualan tersebut, Persona 5 Royal akan dijual di Jepang dengan diskon 50% dari harga aslinya. Penjualan ini sudah tersedia di Nintendo eShop hingga 10 Januari 2024 dan akan tersedia di PlayStation Store dan Steam dalam beberapa hari mendatang.

Selain itu, ATLUS juga merilis iklan merek waralaba Persona baru yang menampilkan duta merek resmi Haruna Kawaguchi dan Jun Shison.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks