Penjualan Valheim Tembus 2 Juta Kopi!

in ,
Penjualan Valheim Tembus 2 Juta Kopi! Gamedaim
Valheim | Gamedaim.com

Nama Valheim memang tengah naik daun akhir-akhir ini. Game besutan developer Indie ini raih kesuksesan besar setelah rilis belum lama ini. Game survival terbaru ini raih berbagai pencapaian selama dua pekan terakhir ini. Ini membuktikan bahwa lagi-lagi game besutan developer indie juga tidak kalah menarik.

Valheim kini telah menjadi salah satu game Top Sellers di Steam dan capai 100 ribu pengguna online secara bersamaan. Angka ini terus meningkat pesat seiring berjalannya waktu. Kini telah dilaporkan bahwa jumlah pengguna bersamaan di Valheim telah tembus 390 ribu.

Pencapaian Valheim

Penjualan Valheim Tembus 2 Juta Kopi
Valheim | Steam

Jumlah ini telah mengalahkan game-game lainnya seperti PUBG dan Rush. Bahkan game sekelas Rush yang telah dirilis 7 tahun lalu hanya mampu mencapai 240 ribu pengguna secara bersamaan saja. Perkembangan Valheim ini juga mengalahkan PUBG yang hanya membutuhkan waktu 3 bulan untuk capai 350 ribu pemain bersama.

Perlu kami ingatkan bahwa Valheim pertama kali rilis dua pekan lalu. Yang mana game ini barulah memasuki Early Access. Terlepas dari itu semua, melihat jumlah ini, kira-kira game tersebut terjual berapa kopi di seluruh dunia? Pernyataan ini pun kini telah terjawab.

Valheim Terjual 2 Juta Kopi

Penjualan Valheim Tembus 2 Juta Kopi 1 1
Valheim | Steam

Menurut laporan dari Iron Gate AB, Valheim sudah capai penjualan lebih dari 2 juta kopi di seluruh dunia. Pencapaian ini mampu mereka raih hanya dalam kurun waktu kurang dari satu bulan. Valheim saat ini masih menjadi salah satu game dengan pemain terbanyak di Steam.

Valheim sendiri tercipta bukan dari developer ternama. Namun developer indie yang tidak cukup terkenal. Ini lagi-lagi mengingatkan kita dengan game-game indie lainnya yang juga tuai kesuksesan besar seperti Among Us. Valheim saat ini sudah dapat kamu mainkan melalui platform PC lewat Steam.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini