Penjualan Valheim Tembus 6,8 Juta Kopi

in ,
Valheim Tembus 6,8 Juta Kopi
Valheim | Iron Gate

Embracer Group baru-baru ini kembali mengumumkan kabar baik dari Valheim. Bagi kamu yang belum tahu, Valheim sendiri merupakan game survival ala Minecraft namun dengan konsep berbeda layaknya seorang viking.

Valheim pertama kali memasuki Early Access pada awal tahun ini melalui Steam. Sejak pertama kali dirilis, Valheim langsung dapatkan berbagai pencapaian. Mulai dari jumlah pemain online bersamaan sampai data penjualan.

Penjualan Valheim Tembus 6,8 Juta Kopi

Valheim Tembus 68 Juta Kopi
Valheim | Youtube

Ini lagi-lagi membuktikan bahwa game-game besutan developer indie tidak kalah menarik dari developer raksasa. Berbicara mengenai hal ini, Embracer Group selaku publisher dari Valheim pun kini telah mengumumkan data terbaru terkait game tersebut.

Data ini mereka ambil sampai akhir musim semi ini. Diketahui bahwa kini Valheim telah tembus 6,8 juta kopi sejak pertama kali meluncur melalui Steam pada awal tahun ini. Total penjualan ini berhasil Valheim raih hanya melalui platform PC saja.

Hanya Tersedia Melalui Steam

Valheim Tembus 68 Juta Kopi Gamedaim
Valheim | PCMag

Seperti yang kita ketahui, Valheim saat ini hanya tersedia untuk platform PC saja. Game tersebut belum tersedia untuk platform lainnya, namun para fans pun berharap bahwa game tersebut akan ikut tersedia di masa mendatang.

Pada bulan Maret lalu, Embracer Group juga sempat mengumumkan bahwa Valheim telah terjual 6 juta kopi. Dalam kurun waktu singkat ini, setidaknya Valheim telah tembus 800 ribu kopi. Tentu ini adalah pencapaian fantastis bagi Iron Gate.

Terlepas dari itu semua, Valheim saat ini sudah tersedia untuk platform PC melalui Steam. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube