Penjualan Resident Evil 7 Biohazard Tembus 9 Juta Kopi

in
Penjualan Resident Evil 7 Biohazard Tembus 9 Juta Kopi
RE 7 Biohazard | Microsoft

Baru-baru ini Capcom telah membagikan data terbaru terkait franchise milik mereka. Data tersebut meliputi game-game besutan mereka seperti Resident Evil, Monster Hunter sampai Devil May Cry.

Satu hal yang menarik dari data ini adalah Resident Evil merupakan salah satu game terlaris milik Capcom. Ini membuktikan bahwa semua seri dari Resident Evil sukses raih penjualan berjuta-juta kopi, termasuk Resident Evil Village yang belum lama ini dirilis.

Penjualan Resident Evil 7: Biohazard

Resident Evil 7 Biohazard Tembus 9 Juta Kopi
RE7 | Gamerant

Ini membuktikan bahwa Resident Evil memang merupakan salah satu franchise horor tersukses di dunia. Pada tulisan kali ini, kami akan membahas tentang penjualan yang berhasil Resident Evil 7: Biohazard raih.

Game satu ini pertama kali dirilis oleh Capcom pada tahun 2017 silam. Dalam kurun waktu 4 tahun, sekuel lanjutan bernama Village pun kini telah Capcom raih. Nah, sejak pertama kali meluncur tahun 2017, penjualan Resident Evil 7 telah tembus 9 juta kopi di seluruh dunia.

Resident Evil terlaris sepanjang masa!

Resident Evil 7 Biohazard Tembus 9 Juta Kopi 1
RE7 | Dailysocial

Ini membuat RE 7 menjadi seri Resident Evil terlaris di dunia. Mengalahkan seri-seri populer lainnya seperti Resident Evil 4, 5 dan 6 yang notabanenya tidak kalah populer dibandingkan game tersebut.

Untuk saat ini, fokus Capcom sendiri tentu adalah mempromosikan Resident Evil Village selaku sekuel dari Resident Evil 7. Game satu ini sekarang sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan juga PC.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Capcom

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan