Penjualan Phasmophobia Kalahkan Cyberpunk 2077!

in ,
Penjualan Phasmophobia Kalahkan Cyberpunk 2077! Gamedaim
Phasmophobia | Road to VR

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tidak lagi dengan game horror bernama Phasmophobia. Yang mana, dalam game ini kamu akan bermain bersama temanmu, dan berusaha untuk mengumpulkan bukti keberadaan hantu dalam sebuah rumah angker. Gameplay co-op inilah yang membuat game satu ini semakin menarik.

Dalam game ini, kamu akan berbagi tugas satu sama lain dengan teman mu. Bukan serem atau mengerikan, tapi bikin Phasmophobia sangat seru dan menarik adalah, musuh yang akan kamu lawan akan bisa mendengarkan aktivitas pemain. Hantu yang ada dalam game tersebut mampu mendengar voice chat kamu dan temanmu.

Penjualan Phasmophobia kalahkan game-game besar!

Penjualan Phasmophobia Kalahkan Cyberpunk 2077
Penjualan Phasmophobia |Gamebrott

Gameplay yang begitu unik inilah yang membuat Phasmophobia langsung booming dan banyak gamer mainkan. Hal ini ternyata terbukti lewat hasil penjualannya lewat platform PC, melalui Steam. Menurut Steam Weekly Top Sellers, tercatat bahwa Phasmophobia yang masih dalam early access puncaki penjualannya pekan lalu.

Menariknya lagi, game tersebut mampu mengalahkan penjualan game-gam besar seperti Cyberpunk 2077, Among Us, Baldur’s Gate sampai The Outer Worlds yang notabanenya juga baru saja rilis melalui Steam. Tak hanya itu saja, seperti yang kita ketahui, Phasmophobia adalah game besutan developer indie.

Phasmophobia tercipta dengan satu orang saja!

Penjualan Phasmophobia Kalahkan Cyberpunk 2077
Phasmophobia | Sukaon

Yang mana memiliki tim yang kecil dan pendanaan seadanya. Namun, mereka berhasil membuat game ciptaan mereka sampai seperti sekarang ini. Hal inilah yang mungkin kedepannya yang membuat banyak gamer lebih tertarik lagi untuk mencoba game-game besutan developer indie, tak hanya berfokus ke AAA.

Hal ini pun semakin terbukti setelah game seperti Among Us juga memiliki nasib yang sama. Yang mana, game tersebut juga sukses besar dan booming dimana-mana. Padahal, Among Us adalah game besutan developer kecil, yang juga telah rilis beberapa tahun lama, namun baru gamer sadari baru-baru ini.

Bahkan, faktanya Phasmophobia hanya dikembangkan oleh satu orang developer saja, tentu adalah sebuah pencapian yang sangat fenomenal. Saat ini, kamu sudah dapat memainkan Phasmophobia lewat platform PC, melalui Steam. Game tersebut saat ini sedang memasuki tahap Early Acces.

Berikan Nilaimu untuk konten ini