Laris Manis, Monster Hunter World Sudah Terjual Lebih dari 11 Juta Copy di Seluruh Dunia!

Laris Manis, Monster Hunter World Sudah Laku Terjual 11 Juta Copy Di Seluruh Dunia! Gamedaim

Lagi-lagi Capcom tuai kesuksesan oleh game-game yang mereka buat. Setelah kemarin, Resident Evil 2 Remake laku terjual 3 juta copy hanya dalam seminggu, kini mereka telah mengumumkan bahwa Monster Hunter World sudah terjual lebih dari 11 juta copy secara keseleruhan, termasuk penjualan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam.

Jika digabungkan dengan semua seri Monster Hunter, franchise tersebut disebutkan sudah terjual lebih dari 50 juta unit. Terlebih lagi, versi PC dari game ini sendiri telah dirilis bulan Agustus kemarin. Tentu hal ini bisa menjadi pencapaian yang sangat fantastis. Kabar baiknya, Capcom sendiri sudah mengumumkan expansion terbaru yang diberi nama Monster Hunter World: Iceborne.

Laris Manis, Monster Hunter World Sudah Laku Terjual 11 Juta Copy Di Seluruh Dunia! GD

Terlebih lagi seri terbaru ini mungkin akan menambah pundi-pundi penjualan Capcom. Mungkin, ini akan lebih sukses lagi dari sebelumnya. Tidak ada kata mustahil, jika sudah mencakup game-game besutan developer indie Jepang ini. Monster Hunter World: Iceborne rencananya akan dirilis pada tahun 2019, eksklusif untuk PlayStation 4 dan Xbox One, lalu baru menyusul untuk PC

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan