BeritaAndroidiOSMinecraftMobileNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS3PS4

Penjualan Minecraft Tembus 300 Juta Kopi

Sebagai perbandingan, PS2 hanya terjual sekitar 155 juta unit. Bahkan Grand Theft Auto V tidak mendekati angka Minecraft dengan hanya mencapai 185 juta kopi.

Xbox Game Studios dan Mojang Studios telah mengumumkan bahwa penjualan Minecraft sudah menembus 300 juta kopi di seluruh dunia.

Informasi ini diumumkan Mojang Studios melalui “Minecraft Live 2023“. Jika kalian tertarik dengan game-game Mojang Studios, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Penjualan Minecraft Tembus 300 Juta Kopi

Xbox Game Studios dan Mojang Studios telah mengumumkan bahwa penjualan Minecraft sudah menembus 300 juta kopi di seluruh dunia.

Menjelang ulang tahun ke-15, Minecraft tetap menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa, dengan lebih dari 300 juta kopi terjual, sebuah pencapaian yang tidak pernah terbayangkan oleh siapa pun ketika kita semua menempatkan balok-balok pertama kita.

Helen Chiang, Head of Mojang Studios

Terakhir kali Mojang Studios mengumumkan penjualannya adalah 238 juta kopi pada April 2021. Sebagai perbandingan, PS2 hanya terjual sekitar 155 juta unit. Bahkan Grand Theft Auto V tidak mendekati angka Minecraft dengan hanya mencapai 185 juta kopi.

Minecraft sudah rilis di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, iOS, Android, dan PC (Microsoft Store, Minecraft.net). Versi PS5, Xbox Series X, dan juga Xbox Series S tersedia melalui fitur backward compatibility.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks