Penjualan Game HADES Tembus 1 Juta Kopi!

in , , ,
Penjualan Game Hades Tembus 1 Juta Kopi! Gamedaim
HADES | Youtube

Mungkin sebagian besar dari kamu masih cukup asing dengan game bernama HADES. Namun sebaliknya, kamu mungkin mengetahui game satu ini jika sangat mengenal nama Supergiant Games. Developer satu ini memang begitu populer pada masa lalu dengan berbagai game besutan mereka seperti Bastion, Transistor dan Pyre.

Tidak seperti seri lainnya, HADES memiliki perjalan cukup lama untuk rilis secara total. Yang mana, HADES melewati proses early access untuk waktu yang cukup lama. Terlepas dari itu semua, Supergiant Games pun menawarkan kualitas yang begitu baik lewat HADES, meskipun membutuhkan waktu lama untuk rilis.

HADES terjual 1 juta kopi!

Kini, kualitas yang coba Supergiant Games tawarkan pun telah terbukti. Yang mana, kini dikabarkan bahwa penjualan game tersebut telah mencapai 1 juta kopi. Meskipun baru masuk ke dalam versi 1.0 dan karenanya masuk ke dalam tahap proses pengembangan yang sudah rampung, penjulan HADES pun meningkat.

Baru-baru ini, pihak Supergiant Games telah mengumumkan bahwa HADES kini resmi menyentuh angka 1 juta kopi lintas platform. Dari 1 juta kopi terjual tersebut, 700.000 telah terjual sejak masa Early Access dan 300.000 sisanya setelah rilis 1.0. Pihak pengembang pun mengucapkan rasa terima kasih untuk para fans selama ini.

Sudah dapat gamer mainkan pada PC maupun Switch!

Penjualan Game Hades Tembus 1 Juta Kopi
HADES |Supergiant Games

Bagaimana pun juga, para fans sudah sangat setia untuk menemani Supergiant Games untuk membentuk HADES dari awal Early Acces sampai saat ini. Game satu ini sendiri pertama kali memasuki Early Acces tepat pada tahun 2018 lalu. Namun, game ini baru secara resmi mereka rilis tepat pada bulan ini.

Setelah 2 tahun lamanya memasuki Early Acces, kini kamu sudah dapat memainkan HADES untuk platform PC dan juga Nintendo Switch. Kemungkinan besar pihak Supergiant Games kedepannya akan terus melakukan berbagai update terbaru dalam game mereka ini.

Masih ada banyak hal menarik sekali yang telah mereka janjikan sebelumnya. Belum ada informasi lebih lanjut tentang apa yang akan mereka kembangkan setelah berhasil merilis HADES dengan V1.0. Apakah mereka akan melanjutkan mengembangkan seri lanjutan dari game tersebut atau malah kembangkan game lainnya? Menarik untuk kita tunggu.

Berikan Nilaimu untuk konten ini