Pengisi Suara Trevor Philips, Steven Ogg Bocorkan Tanggal Rilis GTA 6!

in
Pengisi Suara Trevor Philips, Steven Ogg Bocorkan Tanggal Rilis GTA 6! Gamedaim

Sudah beberapa tahun lamanya sejak seri kelima dari Grand Theft Auto dirilis di berbagai platform. Sampai saat ini belum ada kejelasan kapan seri terbaru dari franchise ini akan diumumkan oleh Rockstar Games.

Setelah sukses besar dengan game terbaru mereka yaitu Red Dead Redemption 2, mungkin Rockstar saat ini tengah mempersiapkan proyek terbarunya.

Selain dari seri terbaru dari Bully, tentu game terbaru dari Grand Theft Auto juga sangat ditunggu para fans. Sekuel Bully memang cukup memungkinkan, namun GTA 6 adalah game yang sudah pasti akan hadir di masa mendatang. Semakin hari ada saja beberapa orang yang membocorkan tentang proyek terbaru ini.

Kali ini bocoran tersebut datang dari Steven Ogg (Pengisi suara Trevor Philips di GTA 5). Dirinya membocorkan perkiraan rilis GTA 6 pada ajang Brasil Game Show 2019 yang baru saja berlangsung.

Bahkan di event tersebut Steven mengatakan bahwa GTA 6 akan dirilis sebentar lagi. Ia juga mengatakan bahwa game ini sudah dikembangkan selama 7-8 tahun lamanya.

Jika informasi yang dibocorkan ini memang tepat sasaran dan mengingat kalau GTA 5 dirilis di tahun 2013 lalu, maka ada kemungkinan kalau GTA 6 akan tiba di tahun 2020 atau 2021 mendatang.

Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Rockstar Games sendiri. Namun semoga saja bocoran yang diberikan oleh Steven Ogg memang benar dan harapan GTA 6 sudah di depan mata.