Pengisi Suara Wanita di Resident Evil Village Meninggal Dunia

in
Pengisi Suara Wanita Di Resident Evil Village Meninggal Dunia
Jeanette Maus | Twitter

Jeanette Maus, selaku pengisi suara salah satu perempuan di Resident Evil Village dikabarkan telah meninggal dunia. Ia sendiri akan mengisi suara sebagai salah satu penyihir di rumah Dimitrescu yang menjadi salah satu setting untuk Resident Evil Village tersebut.

Sosok Jeanette dikenal tidak hanya karena suaranya, tetapi juga penampilannya di Charm City, dan juga ikut berperan sebagai penulis My Effortless Brilliance (2008). Bahkan dirinya juga memiliki beberapa proyek film atau TV yang belum dirilis seperti My Fiona dan serial TV Stellar People.

Pengisi suara wanita Resident Evil Village meninggal dunia

Menurut laporan, Jeanette meninggal pada hari Minggu tepat pada tanggal 24 Januari 2021. Penyebab kematian sang pengisi suara sendiri adalah karena komplikasi dari kanker usus besar setelah berjuang keras selama 8 bulan. Selain itu, ia juga menderita penyakit Crohn dan baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19.

Diketahui bahwa ia meninggal di usia 39 tahun dan meninggalkan seseorang tunangan bernama Dusty Warren. Kabar duka ini datang dari akun Twitter Capcom langsung. Pihak Capcom sangat terpukul dan berdua atas kabar yang menimpa Jeanette Maus.

Resident Evil Village rilis Mei 2021

Pengisi Suara Wanita Di Resident Evil Village Meninggal Dunia
Jeanette Maus | PCGamesN

Mereka pun mengucapkan belasungkawa kepada keluar yang ditinggalkan. Secara keseluruhan Jeanette Maus adalah seorang pelatih akting, pengisi suara, penulis naskah dan seorang aktris. Dalam Resident Evil Village, dirinya memerankan sosok wanita mengerikan namun sangat cantik.

Terlepas dari itu semua, Resident Evil Village rencananya akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021 untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X dan juga PC. Kamu sudah dapat memainkan versi demo dari game tersebut jika ingin mendengar suara terakhir dari Jeanette Maus.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini