Rumor: Pengembangan Elden Ring Telah Rampung 100%

in
Rumor Pengembangan Elden Ring Telah Rampung 100%
Elden Ring | Youtube

Perjalanan begitu panjang dilalui oleh fans Elden Ring. Sejak pertama kali muncul di ajang E3 tahun lalu, sampai saat ini masih sangat minim sekali informasi dari game tersebut. Pihak Microsoft pun nampaknya masih pilih bungkam terhadap game yang digadang-gadang memiliki unsur Dark Souls didalamnya.

Ada banyak spekulasi, rumor dan teori tentang proyek teranyar Microsoft ini. Bahkan, Phill Spencer selaku bos Xbox pun akui telah mencicipi game tersebut. Informasi terakhir yang dapat kita ketahui tentang Elder Ring sendiri adalah bahwasannya game tersebut memang tengah aktif dikembangkan.

Elden Ring selesai dikembangkan?

Terlepas dari itu semua, kini muncul rumor baru tentang Elden Ring. Rumor ini sendiri berasal dari Podcast terbaru antara streamer bernama WesaTwitch dan Federico Fossetti. Ia sendiri adalah seorang jurnalis media game. Dalam podcast tersebut, mereka pun membicarakan tentang Elden Ring.

Selama percakapan, Fossetti pun mengungkapkan bahwa pengembangan Elden Ring sebenarnya sudah selesai. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa FromSoftware hanya menggunakan waktu ekstra mereka untuk menyempurnakan game tersebut ke level yang lebih tinggi lagi.

Elden Ring siap dirilis?

Rumor Pengembangan Elden Ring Telah Rampung 100
Elden Ring | Forbes

Terungkap juga bahwa sebenarnya Elden Ring sudah dirilis sekarang. Hanya saja, penundaan pun ternyata karena kehadiran COVID-19 yang memaksa tim untuk melanjutkan pengembangan dari rumah. Selain itu, hal ini juga memaksa perusahaan untuk merubah rencana terkait Elden Ring.

Selain itu, Fossetti juga berbicara tentang mekanisme dari Elden Ring. Ia menegaskan bahwa game tersebut akan sangat mirip sekali dengan game besutan FromSoftware lainnya seperti Dark Souls. Elden Ring pertama kali diumumkan pada tahun 2019 silam, namun tanpa tanggal pasti sampai saat ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan