Berita

Developer Asal Indonesia Ini Bikin Game Pemuda Pancasila Stories

Nah, baru-baru ini developer asal Indonesia membuat game dengan mengambil referensi dari dunia nyata bernama Pemuda Pancasila Stories.

Siapa yang tidak kenal dengan nama Pemuda Pancasila? Sebuah organisasi masyarakat yang dibentuk oleh Abdul Haris Nasution. Nah, baru-baru ini developer asal Indonesia membuat game dengan mengambil referensi dari dunia nyata bernama Pemuda Pancasila Stories.

Lantas, bagaimana sih gameplay dari permainan ini? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


Tentang Pemuda Pancasila Stories

Pemuda Pancasila Stories 1
Pemuda Pancasila Stories 1

Merujuk informasi yang ada, Leolit Games, developer Indie asal Indonesia mengumumkan bahwa mereka secara resmi merilis sebuah game bernama Pemuda Pancasila Stories. Lebih lanjut, game ini tentu saja mengambil referensi dari organisasi Pemuda Pancasila.

Game ini menceritakan tentang perjuangan Jenderal Iwan dalam usahanya membangun organisasi menjadi jauh lebih maju. Ayo bantu Jenderal Iwan dalam petualangannya yang seru, mainkan sekarang juga!

Dari data yang ada, game ini mengharuskan pemain untuk membantu kegiatan masyarakat setempat. Setelah membantu dan mengerjakan berbagai misi, maka kamu akan diberikan uang sebagai imbalan.


Satu Developer dengan Game Viral Salam dari Binjai

Salam Dari Binjai
Salam Dari Binjai

Bagi kamu yang tidak tahu, Leolit Games merupakan developer dibalik pengembangan game yang viral, Salam dari Binjai. Tidak heran, Leolit Games mampu menghadirkan game Pemuda Pancasila Stories yang notabenenya berangkat dari hal viral juga.

Untuk saat ini, game terbaru dari Leolit Games tersebut sudah bisa kamu mainkan melalui Play Store. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk coba sekarang juga.


Penulis yang sangat tertarik dengan industri video game dan juga Esports. Saya menulis beragam topik menarik, tips dan trik, serta tutorial yang akan memecahkan masalah kalian.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks