BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Performa Terlalu Buruk, Pembuat Cheat Battlefield 2042 Menyerah

Pada hari ini kita kedatangan kabar terbaru dari EA dan DICE soal game miliknya yang bernama Battlefield 2042. Belum lama ini, muncul kabar cukup menarik yang berhubungan dengan komunitas Cheater pada game ini. Kabarnya, komunitas pembuat Cheat Battlefield 2042 menyerah dengan performa buruk gamenya yang terus merusak Software Cheat buatannya. Bagaimana jadinya? Yuk ikuti kabar Gamedaim News berikut.

Seperti yang kita ketahui, Battlefield 2042 sudah mengalami masalah Optimalisasi yang buruk sejak dalam fase Beta. Tidak hanya itu saja, para gamer juga mengaku bahwa Server game ini pun juga mengalami masalah yang sama. Alih-alih mendapatkan perbaikan, mereka malah membawa masalah tersebut ke perilisan resminya. Tak heran jika para fans memutuskan kembali pada game Battlefield V ketimbang game yang satu ini.

Pembuat Cheat Battlefield 2042 Menyerah Karena Perfoma Buruk dan Banyaknya Bug

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter analisis terkenal Tom Henderson, ia mendapatkan kabar bahwa para komunitas pembuat Cheat game Battlefield 2042 mulai menyerah karena performa gamenya yang begitu buruk. Banyak dari mereka mengatakan bahwa karena adanya bug dan kualitas optimalisasinya yang buruk, banyak Software Cheat jadi kesulitan untuk bekerja seperti semestinya.

Contohnya saja seperti pembuat Cheat bernama Panfyero ini. Pada postingan subreddit miliknya ia mengatakan bahwa dirinya lelah untuk membuat Cheat pada game Battlefield 2042. Tidak hanya performanya yang buruk, gamenya pun juga sudah mulai sepi pemain. Beberapa server yang tersedia sekarang hanya dipenuhi oleh bot saja. Jadi, percuma saja membuat cheat jika tidak ada pemain yang menggunakannya.

Tidak Ada yang Menggunakan Software Cheat Karena Gamenya Mulai Sepi

Berbicara soal Battlefield, baru-baru ini muncul sebuah trend yang mana mengajak semua Fans Battlefield untuk kembali memainkan game Battlefield 4, Battlefield 1, dan Battlefield V. Hal ini mereka lakukan sebagai bentuk protes akan ketidakhadiran Mode Campaign dan masalah Badport yang tak kunjung EA urus. Parahnya lagi, mereka pun berbondong-bondong untuk memberikan Review Negatif pada Battlefield 2042.

Bagi kamu yang mungkin masih tertarik, maka tidak ada salahnya untuk mencoba game mereka yang satu ini. Untuk itu, Battlefield 2042 dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung membeli game ini lewat Steam Store atau Origin Store. Bagaimanakah menurut kalian, masih tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications