PUBG dan Fortnite Akan Segera di Blokir oleh Pemerintah Tiongkok, Kenapa?

PUBG Dan Fortnite Akan Segera Di Blokir Oleh Pemerintah Tiongkok, Kenapa Gamedaim

Ada kabar tidak mengenakkan untuk para developer maupun gamer di China. Ya, karena baru-baru ini pemerintah Tiongkok akan meninjau berbagai game online yang memiliki unsur vulgar. Sampai saat ini, sudah ada sekitar 9 game yang resmi di banned di China. Tentu ini untuk membuat para komunitas game di China agar selalu positif dan tidak memiliki pikiran yang tidak sehat.

Parahnya, kebanyakan dari 9 game yang diblokir tersebut rata-rata bergenre Battle Royale. Tentu Fortnite dan PUBG termasuk dalam kategori tersebut. Tidak hanya itu, bahkan game lainnya adalah H1Z1, Ring of Elysium, Paladins, Free Fire dan lainnya. Sementara itu 11 game lainnya mendapatkan teguran keras dari komite.

Game-game tersebut antara lain Arena of Valor, League of Legends, Diablo, World of Warcraft, Overwatch, dll. Selain mendapatkan teguran para developer harus meberikan perbaikan kepada gamenya agar tidak melangar norma yang berlaku di Tiongkok. Semoga saja para developer dengan cepat menghapus unsur vulgar agar terbebas dari banned.

Tinggalkan Balasan