Game of Peace, PUBG versi China dari Tencent Raup 202 Milyar dalam Hitungan Hari

Pelarian Pubg China Raup 202 Miliar

Seperi yang sudah dikabarkan sebelumnya, PUBG sudah benar-benar tidak terselamatkan di China. Oleh karena itu, Tencent selaku pengembang merilis game pengganti bernama Game of Peace yang juga bertema battle royale.

Baru dirilis beberapa hari, game ini sudah menghasilkan kesuksesan yang luar biasa. Game of Peace tercatat sebagai permainan battle royale dengan penghasilan tertinggi di dunia saat ini untuk iOS.

Menurut firma analisis Sensor Tower, gamer China sudah menghabiskan lebih dari Rp. 202 miliar untuk pembelian di dalam game hanya dalam kurun waktu 72 jam.

Mereka juga mengatakan bahwa game ini mendapatkan penghasilan kira-kira 6 kali lipat daripada pengeluaran PUBG di negara lain dalam waktu yang sama. Selain itu, game ini juga memuncaki daftar permainan gratis yang paling banyak didownload.

Tentu saja ini menjadi pencapaian yang baik untuk Tencent mengingat bagaimana susahnya untuk mendapatkan lisensi PUBG di China.

Game ini tetap memiliki sistem pengingat waktu dan pemain harus berusia minimal 16 tahun. Bagi yang masih berumur 16 sampai 18 tahun, mereka hanya bisa memainkan Game of Peace selama 2 jam perhari.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan