Pedro Pascal Berperan Sebagai Joel di Serial TV The Last of Us!

in ,
Pedro Pascal Resmi Berperan Sebagai Joel Di Serial Tv The Last Of Us! Gamedaim
Pedro Pascal The Last Of Us TV | Gamedaim.com

Belum lama ini kami telah mengabarkan kamu bahwa serial TV The Last of Us telah dapatkan sutradara baru. Seperti yang kamu ketahui bahwa The Last of Us akan diadaptasi menjadi sebuah serial TV melalui HBO. Game besutan Naughty Dog ini memang sangat populer dan miliki segudang fans di seluruh dunia.

Pada tahun lalu Naughty Dog sendiri telah resmi merilis sekuel lanjutan dari The Last of Us. Bahkan, The Last of Us 2 telah dinobatkan sebagai salah satu game dengan awards terbanyak untuk saat ini. Ini lagi-lagi membuktikan bahwa franchise ini memang sangat menguntungkan.

Serial TV The Last of Us

Pedro Pascal Resmi Berperan Sebagai Joel Di Serial Tv The Last Of Us
Pedro Pascal | Gamerdaily

Melihat hal ini, Naughty Dog pun tidak ingin kehilangan kesempatan lain untuk membawa The Last of Us ke media lainnya, salah satunya adalah layar kaca. Mereka akan mencoba keberuntungan baru lewat serial TV The Last of Us yang rencananya akan rilis secara eksklusif lewat HBO.

Craig Mazin selaku kreator dari film Chernobyl dan Neil Druckmann akan jadi penulis sekaligus produser dari adaptasi serial TV ini. Sebelumnya juga telah dikabarkan bahwa Kantemir Balagov akan ambil alih kursi sutradara untuk episode pertama The Last of Us. 

Pedro Pascal Gabung The Last of Us

Pedro Pascal Resmi Berperan Sebagai Joel Di Serial Tv The Last Of Us
Pedro Pascal | IGN

Informasi terkait The Last of Us TV memang masih minim untuk kita ketahui. Termasuk para aktor dan aktris yang akan berperan sebagai karakter dalam film tersebut seperti Joel maupun Ellie. Berbicara mengenai hal ini, ada kabar baik datang untuk fans The Last of Us di seluruh dunia.

Yang mana kini telah dikonfirmasi bahwa Pedro Pascal dari The Mandalorian akan berperan sebagai Joel dalam The Last of Us TV. Pedro sendiri diketahui akan bergabung dengan Bella Ramsey dari Game of Thrones selaku pemeran dari karakter Ellie dalam adaptasi ini.

Serial The Last of Us pertama kali diumumkan pada bulan Maret tahun lalu. The Last of Us TV sekarang tengah dikembangkan dan belum dapatkan tanggal rilis pasti. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: IGN

Berikan Nilaimu untuk konten ini