Berita

Keren! Traveler Asal Brazil Ini Buat Patung Paimon dari Pasir

Setelah kita dikejutkan dengan seorang gamer yang membuat peta Teyvat dari tanah liat, kini ada seorang Traveler yang membuat patung Paimon dari pasir. Yap, Traveler asal Brazil ini berhasil membuat patung dari makanan darurat di Genshin Impact tersebut.

Tentunya, ini merupakan hal yang sangat menarik untuk kita bahas bersama. Bagaimana detailnya? Yuk simak sampai habis.


Patung Paimon dari Pasir

Paimon
Paimon | hd wallpaper

Merujuk informasi yang ada, seorang Traveler asal Brazil berhasil membuat patung Paimon dari pasir. Melalui akun Reddit bernama Hound1080, ia memberikan sebuah foto yang memperlihatkan Paimon dari pasir.

Tentunya, ada hal yang membuat pemain lain merasa kagum dengan hal ini. Salah satunya adalah detail yang begitu mendalam dari mahkotanya. Ini membaut mereka bertanya-tanya bagaimana sang pembuat merancang mahkota tersebut tetap utuh. Terlebih hanya dengan pasir saja.

Lebih lanjut, ini merupakan hal dan juga bukan pertama kalinya. Terlebih, sudah cukup banyak kejutan yang Traveler lakukan terhadap karakter di Genshin Impact. Sekarang, pemain lain masih menantikan kejutan yang akan datang di masa depan.


Map Teyvat dari Tanah Liat

Map genshin impact (1)
Map genshin impact (1)

Berdasarkan informasi yang ada, seorang user Reddit bernama xblackspy0304 membagikan sebuah foto yang memamerkan map Genshin Impact dari tanah liat. Lebih lanjut, sang gamer membuat map tersebut dari tanah liat.

Dalam foto yang ia rilis, terlihat bahwa beberapa daerah seperti Starfell Valley, Mondstadt, dan juga Galesong Hill. Lebih lanjut, xblackspy0304 membutuhkan waktu hingga 1 minggu untuk bisa membuat map tersebut.

Tentunya, karya dari sang user Reddit ini menarik perhatian dari banyak sekali Traveler. Terlebih, ia menghabiskan banyak sekali waktu untuk bisa membuat karya yang satu ini loh. Tidak heran, banyak yang menilai bahwa karyanya ini sangatlah menarik.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment