Pasangan Gamer Asal Jepang ini Memakai Final Fantasy dan Dragon Quest Sebagai Tema Pernikahan Mereka

Pasangan gamer ini menikah dengan tema yang unik!

Menyenangkan sekali bila mempunyai pasangan dengan hobi atau passion yang sama bukan? Beberapa watktu lalu, sepasang kekasih dari Jepang ini mengadakan pesta pernikahan mereka dengan memakai tema Final Fantasy dan Dragon Quest.

Pengguna Twitter ウキウキさん  (@106_hagi), yang merupakan saudara perempuan pengantin pria me-tweet beberapa foto dari perayaan pernikahaan pasangan tersebut.

 

 

“Terima kasih banyak untuk ucapannya!! “

“(たくさんの祝リプありがとうございます!!
後ほどゆっくりお返事させていただきます(><)
(写真は宝箱は指輪入れ、花嫁のネイルですw))”

 

Pernikahan tersebut berlangsung pada tanggal 5 Mei lalu. Bukan hanya itu, para tamu yang datang diberi sebuah case yang mirip dengan case game dari PlayStation dengan judul “Bridal Fantasy.” Di sisi atas case tertulis PS5.5.

 

Gambar : crunchyroll.com

Untuk kue pernikahan, mereka memakai kue yang terinspirasi dari Dragon Quest, dengan tulisan “Slime dan Chocobo mendekat di resepsi.” Kue yang sangat menarik bukan?

 

Gambar : crunchyroll.com

Pasangan ini juga sudah menyiapkan kotak cincin yang menggambarkan game tersebut. Pengantin wanita juga tidak lupa menghias kukunya dengan tema Dragon Quest dan Final Fantasy. Tentunya tamu undangan mereka tercengang dengan tema resepsi pernikahan yang mereka hadiri.

 

kotak cincin dengan tema final fantasy dan dragon quest

 

Tinggalkan Balasan