Overwatch Punya Hero LGBT?

Zarya Hero
Zarya Hero
Zarya Hero
Zarya Hero

Gamedaim.com – Komunitas Overwatch selalu diisi dengan perbincangan mengenai karakter Overwatch, namun sang developer (Blizzard) telah menyatakan bahwa ada hero LGBT dalam game, seperti yang telah diduga oleh para penggemarnya.

Blizzard ditanya tentang representasi LGBT selama sesi Q & A di BlizzCon, lead writer Michael Chu memberikan respon berikut (via Mic):

“Kami pasti tidak lupa tentang apa yang kita katakan. Seperti kami katakan, itu sangat penting bagi kita untuk memiliki keragaman dan inklusivitas dari semua jenis, dan itu termasuk hero berkarakter LGBT. Ada hero LGBT [di Overwatch] – untuk beberapa hero.

Ini keputusan yang kita buat ketika kita sedang mengembangkan hero ini sejak awal. Kami ingin menceritakan tentang hubungan karakter – dan bukan hanya kisah romantis, tetapi hubungan kekeluargaan dan hal-hal seperti itu – untuk keluar dalam perjalanan cerita yang kita merasa benar-benar melakukannya keadilan. Jadi, karena beberapa cerita yang telah kita lakukan sejauh ini, kita belum benar-benar punya waktu untuk menjelaskan itu.

Tapi, yang mengatakan, saya dapat mengatakan bahwa kita memiliki cerita yang akan datang segera – dan itu bukan Blizzard (TM) segera, itu sebenarnya segera – yang akan membahas ini. Dan, hanya untuk mengulangi, itu adalah sesuatu yang benar-benar penting bagi kami. ”

Zarya fan art by Karimloo
Zarya fan art by Karimloo

Walaupun mungkin tampak aneh bahwa Blizzard telah memutuskan untuk menunda “outing” karakter ini begitu banyak bulan setelah perilisan game, jika developer telah memutuskan untuk menunda memperluas atas seksualitas karakter ‘sebagai akibat dari ingin menangani cerita mereka lebih hati-hati, maka kita pasti bisa mendapatkan balik keputusan itu.

Sejak perilisan Ovewatch, banyak penggemar yang membuat fan art guna mendedikasikan hero LGBT tersebuti. Tidak jelas bagaimana Blizzard berencana untuk mengungkapkan hero LGBT tersebut, tetapi jika dilihat dari komentar Chu yang menunjukkan bahwa kita harus mencari tahu lebih awal mengenai karakter LGBT ini.

Sumber

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan