BeritaPCPlaystationPS5XboxXbox Series SXbox Series X

20 Tahun Kemudian Outcast 2: A New Beginning Resmi Diumumkan

Sehari yang lalu, Industri Video Game kembali dikejutkan dengan pergelaran Anniversary THQ Nordic yang ke-10. Pada pergelaran tersebut, sang Publisher berhasil mengumumkan jajaran game ambisius yang siap rilis. Salah satu game yang berhasil mencuri perhatian adalah game Outcast 2: A New Beginning yang sempat menghilang 20 Tahun. Bakal seperti apa? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Outcast merupakan game buatan Studio bernama Appeal Games yang pada saat itu sempat dipublish oleh Nacon. Berfokus pada Action Adventure Open-World, game yang satu ini pernah rilis pada tahun 1999 sebagai game Atari. Setelah sukses dengan perilisannya, Outcast akhirnya kedatangan Remake dengan Judul Outcast: Second Contact sebagai game PS4, Xbox One, dan PC. Pada hari ini, kita akhirnya kedatangan sequel yang terbaru dari THQ.

Outcast 2: A New Beginning Akhirnya Diumumkan Setelah 20 Tahun Menghilang

Melalui Event Broadcast THQ Nordic Anniversary 10, Appeal Studios akhirnya merilis sebuah Trailer cinematic dari Outcast 2: A New Beginning. Pada Trailer tersebut, kamu dapat melihat kembali sosok karakter Ikonik bernama Cutter Slade. Ia lagi-lagi sedang berpetualang di planet Adelpha untuk menyelamatkan populasi Talans dari serangan robot penjajah. Seperti yang terlihat, game ini menawarkan Visual yang jauh lebih Modern dari seri Classic-nya,

Tidak hanya menambahkan Open-World yang lebih luas, game ini juga menawarkan mekanik Combat baru yang leluasa. Kamu dapat menggunakan Jetpack untuk melakukan Air-Dash Combat dan memilih Skill Tree untuk menunjang Play-Style permainan. Sementara itu, Outcast 2 memberikan kebebasan bagi player yang ingin melakukan kustomisasi senjata. Sekan masih kurang puas, Appeal kembali menambahkan elemen eksplorasi pada tersebut.

Janjikan Peta Open-World Yang Luas dan Penuh Eksplorasi

Sayangnya Gameplay yang mereka sajikan masih sangat pendek sekali. Sehingga para fans pun masih terus bertanya-tanya soal konten apa saja yang nantinya akan mereka hadirkan. Kita sendiri masih belum tahu tanggal perilisan pastinya. Hal ini tentunya membuktikan bahwa Outcast 2: A New Beggining masih dalam tahap pengembangan Dev. Jadi para fans diminta untuk bersbar dahulu hingga THQ memberikan Informasi lanjutannya.

Selagi menunggu game ini rilis, kamu dapat mencoba Outcast: Second Contact yang sudah rilis lewat platfom PC, PS4, dan Xbox One. Seperti biasanya, para gamer PC dapat langsung membeli game ini melalui Steam Store. Sementara itu THQ juga sudah mengkonfirmasi bahwa Outcast 2: A New Beginning nantinya dapat kamu mainkan pada Platform PC, PS5, dan Xbox Series. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications