Oktober 2020, FIFA 21 Bakal Hadir dengan Inovasi Baru?

in
Laporan Keuangan EA
Fifa 21 | Goal.com

EA sebagai developer dari franchise FIFA kembali mengumumkan bahwa FIFA 21 akan segera rilis tahun ini. Informasi ini didapat melalui acara EA Play Live 2020 yang digelar oleh EA beberapa waktu lalu.

Dijelaskan bahwa FIFA 21 akan rilis pada bulan Oktober 2020 mendatang. Informasi mengenai rilisnya game ini bisa kalian simak sampai habis yah.


Kylian Mbappe Jadi Cover Utama?

Dalam sebuah trailer berdurasi 2 menit, terlihat EA menyorot bintang dari Paris Saint Germain, yakni Kylian Mbappe. Ini mensinyalir bahwa Mbappe bakal didapuk sebagai cover utama dari FIFA 21.

Walau begitu, masih ada nama lain yang juga diprediksi bakal menjadi cover utama untuk FIFA 21. Dia adalah Virgil van Dijk, pemain bertahan milik Liverpool yang selangkah lagi akan menjuarai Premier League tahun ini.

Tahun lalu atau lebih tepatnya di FIFA 20, Eden Hazard menjadi cover utama untuk edisi standart dan Virgil van Djik di edisi Champions. Jadi, bisa saja nama Virgil mencuat sebagai salah satu kandidat nantinya.


FIFA 21 Hadirkan Inovasi Baru?

Fifa 21
Fifa 21

Sayangnya, belum ada informasi lebih detail terkait apa yang akan dihadirkan oleh FIFA 21 nantinya. Pasalnya, para penggemar tentu menunggu inovasi yang akan dihadirkan oleh EA kedepannya.

Jika harus menilik lebih jauh lagi, peningkatan grafis hingga kelembutan pergerakan pemain akan lebih terlihat bagus di FIFA 21. Selain itu, fitur-fitur lainnya masih belum diungkapkan oleh EA.

Oh iya, sekedar informasi saja EA telah membuka laman pre-order bagi kalian yang ingin mencicipi FIFA 21 tanggal 10 Oktober 2020 nanti. Berdasarkan data, FIFA 21 dibanderol sekitar Rp850 ribu.


Informasi terkait FIFA 21 akan terus kami update seiring waktu. Jadi, jangan sampai ketinggalan informasinya dan nyalakan notifikasinya yah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini