BeritaPCResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Nobody Saves the World Siap Rilis Januari 2022

DrinkBox Studios telah mengungkapkan bahwa Nobody Saves the World akan rilis pada bulan Januari 2022 mendatang.

Informasi ini resmi diumumkan oleh DrinkBox Studios melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game studio indie, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Deskripsi Nobody Saves the World

Dari pengembang Guacamelee! dan Guacamelee! 2, hadir Nobody Saves The World. Game dengan sentuhan baru pada action RPG, di mana Anda memainkan banyak bentuk karakter yang berbeda, masing-masing dengan mekanisme permainan unik mereka sendiri.

Kekuatan Calamity sudah tumbuh dan tidak ada yang bisa menyelamatkan dunia sekarang. Untung kamu bukan siapa-siapa! Selesaikan Quest untuk menemukan dan bertukar di antara banyak Formula yang bervariasi dan berbeda.

Gabungkan kemampuan dengan cara yang unik dan menarik untuk menemukan dan menyelesaikan misi yang lebih sulit dan membuka Formula yang lebih kuat. Jelajahi dunia luar yang luas, bersihkan ruang bawah tanah yang dihasilkan secara prosedural untuk mengalahkan Calamity dan selamatkan dunia!

Rilis 18 Januari 2022 Mendatang

Nobody saves the world januari 2022
Nobody Saves the World | DrinkBox Studios

Soundtrack asli Nobody Saves The World oleh komposer Jim Guthrie (Below, Sword and Sworcery) akan tersedia untuk kalian beli di Steam dan di platform streaming bersamaan dengan perilisan gamenya.

Nobody Saves The World terkonfirmasi akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, Xbox Game Pass, dan PC (Steam) pada tanggal 18 Januari 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications