Nioh 2 Tambahkan DLSS Support dan Skin Ryu Hayabusa

in
Ryu Hayabusa Nioh 2
Ryu Hayabusa Nioh 2

Nioh 2 baru-baru ini mendapatkan sedikit pembaruan dari Koei Tecmo selaku developer dan publisher. Dalam update ini, Koei Tecmo membawa beberapa pembaruan terhadap fitur milik Nioh 2, yakni DLSS Support dan Skin Ryu Hayabusa.

Lalu, seperti apa detail mengenai update kali ini? Yuk simak artikel ini sampai habis.


Nioh 2 Dapatkan DLSS Support dan Skin Ryu Hayabusa

Nioh 2 3
Nioh 2 | Istimewa

Berdasarkan patch notes yang rilis kemarin, update 1.26 menambahkan support untuk Deep Learning Super Sampling (DLSS) untuk GPU terbaru NVIDIA RTX. Pemain bisa melihat pembaruan ini melalui pengaturan di dalam game. Nantinya, gambar yang ada bakal mengalami peningkatan yang dilakukan oleh AI sehingga frame-rate menjadi lebih tinggi.

Selain itu, Nioh 2 juga kedatangan Dragon Ninja yang mana pemain bisa melihatkan melalui menu di dalam game. Dragon Ninja memberikan pemain bonus skin sebagai perayaan atas pengumuman Ninja Gaiden: Master Collection. Nantinya, pemain bisa mengubah dirinya menjadi Ryu Hayabusa.

Melalui interview bulan lalu, Fumihiko Yasuda, Director dan Producer franchise Nioh menyebut bahwa Ninja Gaiden memang mendapatkan beberapa pengumuman penting nantinya. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Ryu Hayabusa merupakan salah satu karakter yang akan rilis di game tersebut.


Raih Ulasan Buruk

Nioh 1
Nioh | Eurogamer

Menurut kabar yang beredar, ulasan negatif tersebut diberikan karena frekuensi gambar dan masalah input layar di Nioh 2 bermasalah. Berdasarkan catatan Eurogamer, setidaknya ada 1.300 lebih ulasan negatif yang diraih oleh Nioh 2 di platform milik Gaben.

Sementara itu, ada sekitar 4.000 ulasan Positif yang juga berhasil Nioh 2 dapatkan. Sebagian besar dari ulasan ini mempermasalahkan frame rate yang tidak konsisten di Nioh 2 PC. Sementara itu, pengguna keyboard mengeluhkan bahwa kontroler tidak bekerja semestinya dan membuat mereka gagal dalam menyelesaikan tantangan.

Masalahnya adalah ini merupakan game Action dengan fitur kombinasi yang begitu banyak serta kemampuan rahasia. Jadi, masalah yang melibatkan kontroler jelas harus diperhatikan.

Tulis salah satu pemain

Bagaimana pendapat kamu mengenai update Nioh 2 di DLSS Support? Tulis di kolom yang telah kami sediakan.

Berikan Nilaimu untuk konten ini