BeritaNintendoNintendo Switch

Nintendo Konfirmasi Tidak Ikut Tokyo Game Show 2021

Tahun 2021 hampir berakhir, meskipun begitu bukan berarti Industri Video Game akan berhenti untuk memberikan kejutan baru lagi. Setelah kita sempat meramaikan pergelaran Gamescom 2021 lalu, kali ini giliran Tokyo Game Show yang akan mengumumkan list game selanjutnya. Meskipun demikian, Nintendo resmi untuk tidak ikut pada Event Tokyo Game Show 2021 ini. Lantas bagaimana jadinya? Yuk ikuti terus kabar Gamedaim News berikut.

Seperti yang sudah kita ketahui, negara Jepang adalah pusat Industri Video game terbesar pada era sekarang ini. Perusahaan seperti Sony, Nintendo, Capcom, dan Konami telah merajai pasar Video Game negara tersebut dengan banyak game-game super keren. Event mereka yang bernama TGS ini tak pernah luput dari perhatian para gamer dunia. Pasalnya, ada berbagai perusahaan game lainnya juga yang akan ikut meramaikan acara tersebut.

Nintendo Ingin Absen Pada Tokyo Game Show 2021

Pada tahun-tahun sebelumnya, Nintendo menjadi salah satu perusahaan game yang selalu memberikan kejutan besar pada Event Tokyo Game Show. Namun, melalui postingan terbaru Nintendo pada akun Twitter miliknya, mereka mengaku akan absen sementara dari TGS 2021 ini. Lebih lanjut, Nintendo mengatakan bahwa ia tidak akan membuat Booth atau wawancara secara khusus pada pergelaran ini

Para gamer tentu saja sangat kecewa, mengingat Nintendo adalah perusahaan yang bertanggung jawab atas perilisan game pada konsol Nintendo Switch. Mengetahui jika para fans akan protes, Nintendo pun berjanji untuk bekerjasama dengan perusahaan game lain agar memberikan beberapa Detail terkait game yang sebelumnya pernah mereka umumkan. Kita pun tidak tahu, apakah akan ada pengumuman game baru darinya atau tidak.

Akan Digelar Pada Akhir Bulan September Mendatang

Sejauh ini Nintendo juga tidak memberikan alasan jelas tentang ketidak hadiran mereka pada Event TGS 2021. Kemungkinan besar, Nintendo memang sedang fokus dalam urusan pengambangan game yang sebelumnya pernah diumumkan. Belum lagi, menurut Rumor yang kami dapatkan, Nintendo pun kabarnya tengah sibuk dalam mempersiapkan acara Nintendo Direct selanjutnya pada bulan ini. Perlu kalian ingat, bahwa ini belum tentu benar.

Sekedar mengingatkan saja bahwa Tokyo Game Show 2021 sendiri akan mereka buka pada tanggal 30 September sampai 3 Oktober 2021 mendatang. Seperti sebelumnya, acara ini akan kembali tampil secara Online. Namun, untuk kali ini pihak penyelenggara akan membuka Event ini secara fisik bagi para Pers dan Media game terkenal. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk meramaikan?

Related Posts

Leave Comment